-

ZH2WY - 11D Egypt & Holyland

ZH2WY - 11D Egypt & Holyland

Tour/Holiday Package Information

Jan 14, 2020 Start from IDR 32,500,000

*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

What you get?

Itinerary

About this Package

Hari 1

JAKARTA – KAIRO

JAKARTA – MUSCAT WY 850 : 14.50 – 19.25
MUSCAT – KAIRO WY 407 : 21.30 – 23.45

Kesempatan Ziarah adalah berkat luar biasa yang Tuhan beri-kan kepada kita. Hari ini dengan penuh syukur kita berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta 3 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan menuju Kairo via Muscat.

Hari 2

KAIRO

Pagi ini menuju dataran tinggi Giza untuk melihat 3 Piramida dari Raja Kheops, Khephren & Mykerinos. Juga diajak ke pabrik pembuatan papirus & parfum. Setelah itu diajak mengunjungi Gereja Abu Sirga, tempat keluarga kudus tinggal saat pengungsian ke Mesir (Mat 2:13) dan Sinagoga Ben Ezra, tempat Musa diangkat dari air (Kel 2:10) serta juga Gereja Gantung. Malam hari diajak naik kapal menyusuri Sungai Nil sambil santap malam dengan suguhan tarian khas Mesir. (MP/MS/MM)

Hari 3

KAIRO – ST. KATARINA

Pagi ini mengunjungi Gereja St. Simon (Gereja Sampah) di Bukit Muqatam. Kemudian melanjutkan perjalanan panjang dengan rute yang sama seperti saat Bangsa Israel keluar dari Mesir di bawah pimpinan Nabi Musa menuju Tanah Perjanjian. Malam hari tiba di desa St. Katarina di kaki Pegunungan Sinai, kita persiapkan diri untuk pendakian ke Gunung Sinai. (MP/MS/MM)

Hari 4

ST. KATARINA - TABA

Dini hari kita melakukan pendakian ke Gunung Sinai (2.285 m) di mana Musa menerima 10 Perintah Allah (Kel 20). Kita juga dapat melihat keindahan pemandangan dari puncak gunung. Setelah turun gunung kembali ke Hotel untuk santap Pagi dan kemudian menuju Hotel di Taba di tepi laut merah untuk bermalam. (MP/MS/MM)

Hari 5

TABA – QUMRAN – LAUT MATI – JERIKHO - BETLEHEM

Pagi ini menuju perbatasan Mesir dan Israel di Taba. Setelah proses imigrasi langsung menuju Qumran, tempat ditemukannya salinan Alkitab tertua. S ete lah it u diaja k mengalami pengalama n unik, yait u ber e nang terapung di Laut Mati, laut yang kadar garamnya 10x dibanding laut biasa umumnya. Menuju Jerikho untuk melihat pohon ara yang dipanjat Zakheus (Luk 19:1)serta memandang ke arah bukit pencobaan (Mat 4:1). Kemudian naik ke arah Kota Suci Jerusalem untuk bermalam di Betlehem. (MP/MS/MM)

Hari 6

BETHLEHEM – BUKIT ZAITUN – BUKIT ZION – TEMBOK RATAPAN - BETLEHEM

Pagi ini menuju Gereja Kelahiran Yesus di Betlehem (Luk.2:4-8). Menuju Bukit Zaitun untuk mengunjungi : Kapel Kenaikan (Kis. 1:9-12), Gereja Bapa Kami (Mat. 6:9-13) dan Taman Getsemani (Luk. 22:52). Menuju Bukit Zion untuk melihat Makam Raja Daud serta Ruang Perjamuan Terakhir (Luk. 22:14-38). Menuju Tembok Ratapan, tempat tersuci bagi umat Yahudi. (MP/MS/MM)

Hari 7

BETLEHEM – BUKIKOLAM BETESDA – VIA DOLOROSA – GOLGOTHA - BETLEHEM

Pagi ini menuju Kolam Betesda, mengingatkan orang lumpuh yang disembuhkan (Yoh. 5:1-18). Setelah itu menyusuri Jalan Derita Yesus di Via Dolorosa menuju Gereja Makam Suci di Golgota. (MP/MS/MM)

Hari 8

BETLEHEM – GUNUNG KARMEL – GUNUNG TABOR – KANA - NAZARET

Menuju Gunung Karmel, mengingatkan kisah Nabi Elia berperang melawan 450 Nabi Baal (1 Raj 18:19-30). Menuju Gunung Tabor, tempat Yesus dimuliakan bersama Musa & Elia (Mat. 17:1-2). Menuju Kana (Yoh.2:1-11), untuk melakukan acara PEMBAHARUAN JANJI PERNIKAHAN bagi pasangan yang hadir . Kemudian menuju Nazaret untuk melihat Gereja Kabar Gembira (Luk. 1:26-37). (MP/MS/MM)

Hari 9

NAZARET – GUNUNG HERMON* - SUNGAI JORDAN – DANAU GALILEA – BUKIT SABDA BAHAGIA - NAZARET

“Seperti embun gunung hermon yang turun ke atas gunung Zion, kesanalah Tuhan memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama lamanya” (Mzm 133), pagi ini kita diajak naik ke Gunung Hermon (2.814 m) **Aca- ra naik ke Gunung Hermon sangat bergantung dengan keadaan cuaca**. Menuju Sungai Jordan (Mat 3:13-17). Tidak lupa hari ini kita santap siang ikan Petrus. Menuju Bukit Sabda Bahagia (Mat. 5:1-12) dan Tabgha, tempat mukjizat penggandaan 5 roti & 2 ikan (Yoh. 6:1 – 15). (MP/MS/MM)

Hari 10

NAZARET – JEMBATAN SHEIK HUSSEIN – GUNUNG NEBO – AMMAN - MUSCAT

Pagi ini bersiap meninggalkan Tanah Perjanjian melewati perbatasan antara negara Israel dan Jordania di Jembatan Sheik Hussein. Setelah proses imigrasi dan bea cukai, menuju Gunung Nebo, tempat Musa hanya dapat melihat Tanah Terjanji karena tidak diijinkan Tuhan untuk memasukinya (Ul. 32:49-50). Setelah itu diantar menuju Bandara di Amman untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Muscat. (MP/MS/MM)

Hari 11

MUSCAT – JAKARTA

Tiba di Bandara Soekarno - Hatta Jakarta dengan membawa kenangan yang tak terlupakan. Terima kasih atas kepercayaan Anda dan sampai jumpa di kesempatan yang akan datang dengan THE PILGRIMAGE. Tuhan Yesus memberkati Anda dan keluarga.

 

Periode
Keberangkatan
Dewasa
Twin Sharing
Single
Supplement
JAN 2020 32.500.000 4,000,000


Enquire

Enquire about this holiday package

Fill in the form below to check the availability and an estimated price of this holiday package. Note: to guarantee availability of this holiday you have to submit a booking instead.

1. Holiday details
Date of travel : *  
No. of people : *
Adult
Child
 
Additional requirements :  
2. Contact details
Name *  
Email *  
Phone / Mobile *  
Nationality *
Captcha