-

EW2EY - West Europe + Milan & Oktoberfest 13H

EW2EY - West Europe + Milan & Oktoberfest 13H

Tour/Holiday Package Information

Sep 24, 26, 2019 | Start from IDR 29,288,000 |

*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

What you get?

Itinerary

About this Package

Hari 1

JAKARTA – MILAN (via ABU DHABI)

EY 475 CGK–AUH 17.55 – 23.05

Berkumpul di BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke Eropa menuju MILAN, ITALIA dengan transit di ABU DHABI.

Hari 2

MILAN – PISA/Sekitarnya

EY 081 AUH–MXP 02.20 – 06.50+1

Setibanya Anda menuju kota mode terkenal ITALIA yaitu MILAN. Anda akan diajak untuk mengunjungi PIAZZA DEL DUOMO merupakan alun-alun kota Milan yang indah, photo stop di depan MILAN GOTHIC CATHEDRAL. Siang hari menuju kota PISA untuk melihat MENARA MIRING PISA yang terkenal, BAPTISTERY & THE CATHEDRAL.

Makan Malam

Hari 3

PISA/Sekitarnya – ROMA – VATICAN – ROMA

Pagi hari Anda akan di antar menuju ke ibukota ITALY, tepatnya di kota ROMA. Setibanya Anda akan City Tour mengunjungi Gereja Katholik terbesar di dunia ST. PETER BASILICA yang berada di VATICAN. Photo stop di COLOSSEUM, melempar koin di TREVI FOUNTAIN. Anda juga akan melewati ROMAN FORUM, SUNGAI TIBER, dan CIRCUS MAXIMUS.

Makan Pagi

Hari 4

ROMA – VENICE

Menuju kota VENICE, Anda akan diajak wisata ke VENICE ISLAND menuju kota di atas air yang begitu indah. Dengan naik Taxi Water dari pelabuhan TRONCHETTO menuju PIAZZA SAN MARCO melihat ST. MARCO SQUARE, DOGE’S PALACE, BRIDGE OF SIGH dan dapat juga mengikuti tour tambahan (biaya sendiri) naik GONDOLA menyusuri kanal–kanal. Bermalam di VENICE DARATAN (MESTRE).

Makan Pagi

Hari 5

VENICE – ZURICH/Sekitarnya

Hari ini Anda akan meninggalkan ITALIA, berpindah negara menuju SWITZERLAND (SWISS) dengan pemandangan pegunungan bersalju abadi dan danau-danau. Menuju negara di Eropa yang terkenal dengan keindahan alamnya yaitu SWITZERLAND menuju kota ZURICH. Jika waktu dan kondisi memungkinkan, Anda dapat mengkikuti acara tambahan ke satu kota cantik dengan pemandangan pegunungan Tirol, yaitu kota INNSBRUCK, di AUSTRIA (biaya sendiri). Bermalam di ZURICH.

Makan Pagi

Hari 6

ZURICH/Sekitarnya – MT.TITLIS – LUCERNE – ZURICH/Sekitarnya

Hari ini Anda akan diajak mengunjungi MT. TITLIS yang terkenal bersalju abadi dengan pengalaman menaiki Cable Car hingga 3.020 m (bila cuaca mengijinkan) sambil menikmati keindahan pegunungan Alpen SWISS yang memukau. Selanjutnya menuju kota LUCERNE mengunjungi CHAPEL BRIDGE, DANAU LUCERNE, LION MONUMENT dan toko-toko lokal yang menjual coklat, souvenir, hingga jam dengan berbagai merk terkenal.

Makan Pagi

Hari 7

ZURICH/Sekitarnya – TITISEE – FRANKFURT

Meninggalkan SWISS menuju kota FRANKFURT di Negara JERMAN. Dalam perjalanan, Anda akan singgah di kota TITISEE, untuk berfoto dan melihat keindahan DANAU TITISEE dan latar belakang BLACK FOREST yang memiliki pemandangan hutan pinusnya yang lebat, serta tempat berasalnya jam CUCKOO CLOCK yang legendaris. Bermalam di kota FRANKFURT.

Makan Pagi

Hari 8

FRANKFURT – KOLN – AMSTERDAM/Sekitarnya

Masih di negara JERMAN, Anda menuju kota KOLN yang terkenal sebagai asal parfum EU DE COLOGNE 4711 serta mengunjungi sebuah Gereja yang menjadi landmark kota yaitu GOTHIC CATHEDRAL. Lalu Anda akan diajak untuk merasakan pengalaman perayaan festival Beer terbesar di dunia, OCTOBERFEST yang menjadi tradisi tahunan di JERMAN. Selanjutnya menuju kota AMSTERDAM untuk bermalam.

Makan Pagi

Hari 9

AMSTERDAM/Sekitarnya – ZAANSE SCHANS – VOLENDAM – AMSTERDAM/Sekitarnya

Pagi hari Anda akan diajak untuk menikmati keindahan pemandangan desa tradisional BELANDA, ZAANSE SCHANS. Dimana Anda dapat berfoto dengan latar belakang kincir angin tradisional dilanjutkan berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu VOLENDAM dimana Anda dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda (dengan biaya sendiri). Belanda terkenal sebagai tempat pengasahan berlian no. 1 di dunia, belumlah lengkap wisata Anda tanpa mengunjungi tempat pengasahan berlian COSTER DIAMOND atau GASSAN. Anda di ajak berkeliling menikmati keindahan kota AMSTERDAM dengan menggunakan AMSTERDAM CANAL CRUISE.

Makan Pagi

Hari 10

AMSTERDAM/Sekitarnya – BRUSSELS – PARIS/Sekitarnya

Menuju kota BRUSSELS di negara BELGIA. Setibanya Anda akan “Walking Tour” ke OLD TOWN yang memiliki bangunan kuno yang indah dan mengunjungi GRAND PALACE (GROTTE MARK), lambang kota BRUSSELS yaitu MANNEKEN PIS dan jangan lewatkan acara berbelanja coklat khas Belgia, souvenir, dll. Siang hari menuju kota mode PARIS di negara PERANCIS.

Makan Pagi, Siang

Hari 11

PARIS/Sekitarnya

Pagi hari Anda akan berkeliling ke kota yang paling banyak dikunjungi Wisatawan PARIS, PHOTO STOP dengan latar belakang Menara paling ikonik sedunia EIFFEL TOWER, Setelah itu melewati LOUVRE, ARC DE TRIOMPHE, CHAMPS ELYSEES, PLACE DE LA CONCORDE dan INVALIDES. Sore hari acara berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal dan populer di kota PARIS, yaitu GALLERIES LAFAYETTE (HARI BESAR TUTUP!!).

Makan Pagi, Siang

Hari 12

PARIS – JAKARTA (via ABU DHABI)

EY 038 CDG–AUH 21.55 – 06.45+1

Pagi hari Anda memiliki waktu bebas sampai tiba waktunya diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke JAKARTA via DUBAI.

Makan Pagi

Hari 13

ABU DHABI – JAKARTA

EY 472 AUH–CGK 10.45 – 22.40

Dengan penerbangan lanjutan, Anda menuju JAKARTA. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara wisata BAYU BUANA lainnya.

 

Periode
Keberangkatan
Dewasa
Twin Sharing
Anak – Anak
(02 – 11 Tahun)
Single
Supplement
TippingVisa
Schengen
Asuransi
Perjalanan
Twin Sharing
Extra Bed
No Bed
24, & 26 SEP 29,288,000 28,288,000 27,288,000 N/A 9,000,000 1,110,000 1,650,000 TERMASUK


Enquire

Enquire about this holiday package

Fill in the form below to check the availability and an estimated price of this holiday package. Note: to guarantee availability of this holiday you have to submit a booking instead.

1. Holiday details
Date of travel : *  
No. of people : *
Adult
Child
 
Additional requirements :  
2. Contact details
Name *  
Email *  
Phone / Mobile *  
Nationality *
Captcha