-

EW2EK - West Europe + San Marino Keukenhof 13D

EW2EK - West Europe + San Marino Keukenhof 13D

Tour/Holiday Package Information

Apr 24, 2020 | Start from IDR 31,888,000

*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

What you get?

Itinerary

About this Package

Hari 1

JAKARTA – ROMA (via DUBAI)

EK 357 CGK–DXB 17.55 – 22.55

Berkumpul di BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke Eropa menuju ROMA, ITALIA dengan transit di DUBAI.

Hari 2

JAKARTA – DUBAI – ROMA // ROMA – VATICAN – PRATO

EK 99 DXB–FCO 03.20 – 07.25

Sesampainya Anda di kota ROMA, City Tour mengunjungi Gereja Katholik terbesar di dunia ST. PETER BASILICA yang berada di VATICAN. Photo stop di COLOSSEUM, melempar koin di TREVI FOUNTAIN. Anda juga akan melewati ROMAN FORUM, SUNGAI TIBER. Siang hari perjalanan dilanjutkan menuju ke PRATO untuk bermalam.

Makan Siang

Hari 3

PRATO – PISA – SAN MARINO/Sekitarnya

Perjalanan menuju kota PISA untuk melihat MENARA MIRING PISA, BAPTISTERY & THE CATHEDRAL yang sangat memukau. Selanjutnya Anda akan menuju SAN MARINO, sebuah Negara konstitusional yang terletak di dalam Negara Italia. Setibanya Anda akan diajak berfoto dengan latar belakang Menara abad pertengahan CESTA TOWER dan GUAITA, untuk melihat pemandangan kota dari ketinggian, lalu “walking tour” ke OLD TOWN mengunjungi PIAZZA DELLA LIBERTA, CHIESA DI FRANSESCO dan SAN MARINO BASILIKA.

Makan Pagi

Hari 4

SAN MARINO – VENICE

Hari ini acara wisata dilanjutkan menuju kota di atas air VENICE. Dengan naik Water Taxi dari pelabuhan TRONCHETTO menuju PIAZZA SAN MARCO melihat ST.MARCO SQUARE, DOGE’S PALACE, BRIDGE OF SIGH dan dapat juga mengikuti Tour Tambahan dengan biaya sendiri naik GONDOLA menyusuri kanal-kanal dan merasakan suasana kota yang cantik. Bermalam di VENICE MESTRE.

Makan Pagi, Malam

Hari 5

VENICE – MILAN – ZURICH/Sekitarnya

Dari ITALIA, Anda berpindah negara menuju SWITZERLAND (SWISS) dengan pemandangan pegunungan bersalju abadi dan danau-danau. Dalam perjalanan Anda akan mengunjungi kota mode terkenal Italia yaitu MILAN. Sesampainya Anda di kota MILAN, mengunjungi PIAZZA DEL DUOMO merupakan alun-alun kota Milan yang indah, photo stop di depan MILAN GOTHIC CATHEDRAL dan acara SHOPPING di GALLERIA VICTORIO EMMANUELLE II.

Makan Pagi

Hari 6

ZURICH/Sekitarnya – MT TITLIS – LUCERNE – ZURICH/Sekitarnya

Pagi hari menuju MOUNT TITLIS yang terkenal bersalju abadi dengan menaiki Cable Car naik hingga 3.020 m (bila cuaca mengijinkan) sambil menikmati keindahan pegunungan Alpen. Selanjutnya kembali ke kota ZURICH/Sekitarnya mengunjungi LION MONUMENT, CHAPEL BRIDGE, DANAU LUCERNE dan toko-toko lokal yang menjual coklat, souvenir, hingga jam dengan berbagai merk terkenal yang menjadi ciri khas Negara SWISS.

Makan Pagi

Hari 7

ZURICH/Sekitarnya – TITISEE – FRANKFURT

Meninggalkan SWISS menuju kota FRANKFURT di Negara JERMAN. Dalam perjalanan anda akan menuju kota TITISEE, untuk melihat keindahan DANAU TITISEE yang berada dalam kawasan BLACK FOREST dengan pemandangan alam hutan pinusnya yang lebat dan tepatnya berasalnya dari jam CUCKOO CLOCK. Bermalam di kota FRANKFURT.

Makan Pagi

Hari 8

FRANKFURT – PARIS

Dari Jerman, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota PARIS, di Negara PRANCIS. Setibanya di kota PARIS, Anda akan diantar menuju ke hotel.

Makan Pagi

Hari 9

PARIS

Hari ini, Anda akan berkeliling kota PARIS photo stop di depan EIFFEL TOWER, melewati GEREJA NOTRE DAME, LOUVRE, ARC DE TRIOMPHE, jalan paling ngetop di PARIS - CHAMP ELYSEES, PLACE DE LA CONCORDE dan INVALIDES. Setelah itu Dilanjutkan dengan acara SHOPPING di GALERIES LAFAYETT. 

Makan Pagi, Siang

Hari 10

PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM

Wisata berlanjut ke kota BRUSSELS di negara BELGIA. Setibanya, “Walking Tour” ke OLD TOWN, Photo Stop di GRAND PLACE (GROTTE MARK) dan lambang kota BRUSSELS yaitu MANNEKEN PIS serta acara BERBELANJA coklat Belgia, kue waffle Belgia, souvenir, dll. Sore hari menuju AMSTERDAM, Anda akan diajak untuk ke hotel dan beristirahat.

Makan Pagi

Hari 11

AMSTERDAM – LISSE – VOLENDAM – AMSTERDAM

Wisata yang dinanti-nanti, Anda menuju kota LISSE mengunjungi KEBUN TULIP KEUKENHOF SELUAS 32 HEKTAR YANG HANYA DIBUKA SETAHUN SEKALI SELAMA 2 BULAN SETIAP MUSIM SEMI !! Bagi pecinta bunga dan alam, kesempatan wisata ini janganlah dilewatkan! Anda dapat menikmati dan berjalan diantara keindahan bunga tulip warna – warni sambil berfoto ria hingga mencoba makanan khas Belanda. Dilanjutkan mengunjungi kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu VOLENDAM dimana Anda dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda (dengan biaya sendiri). Belanda terkenal sebagai tempat pengasahan berlian no. 1 di dunia, belumlah lengkap wisata Anda tanpa mengunjungi tempat pengasahan berlian COSTER DIAMOND atau GASSAN. Anda di ajak berkeliling menikmati keindahan kota AMSTERDAM dengan menggunakan AMSTERDAM CANAL CRUISE.

Makan Pagi, Malam

Hari 12

AMSTERDAM – JAKARTA (via DUBAI)

EK 150 AMS–DXB 21.50 – 06.30+1

Pagi hari Anda akan diantar untuk berbelanja Fashion merk-merk terkenal di BATAVIA STAAD FASHION OUTLET. Sore hari menuju AIRPORT untuk penerbangan ke JAKARTA transit DUBAI.

Makan Pagi

Hari 13

DUBAI – JAKARTA

EK 358 DXB–CGK 10.45 – 22.10

Dengan penerbangan lanjutan, Anda menuju JAKARTA. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara wisata BAYU BUANA lainnya.

 

Periode KeberangkatanDewasa Twin SharingAnak – Anak
(02 – 11 Tahun)
Single
Supplement
Apo Tax/
Fuel / War Ins
TippingVisa SchengenAsuransi
Perjalanan
Twin SharingExtra Bed
No Bed
24 APR 31,888,000 30,888,000 29,888,000 N/A 9,000,000 TERMASUK 1,110,000 1,650,000 TERMASUK


Enquire

Enquire about this holiday package

Fill in the form below to check the availability and an estimated price of this holiday package. Note: to guarantee availability of this holiday you have to submit a booking instead.

1. Holiday details
Date of travel : *  
No. of people : *
Adult
Child
 
Additional requirements :  
2. Contact details
Name *  
Email *  
Phone / Mobile *  
Nationality *
Captcha