-

AP4JL - Japan Hokkaido + Hyobaku Ice Festival 8D7N

AP4JL - Japan Hokkaido + Hyobaku Ice Festival 8D7N

Tour/Holiday Package Information

Feb 01 dan 03, 2020 | Start from IDR 34,298,000

*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

What you get?

Itinerary

About this Package

Hari 1

JAKARTA – NARITA – CHITOSE

JL 720 CGK–NRT 06.45 – 16.05

JL 3049 NRT–CTS 18.45 – 20.35

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta untuk memulai perjalanan menuju negeri sakura, JEPANG. Tiba di CHITOSE. Anda akan langsung diantar menuju ke hotel untuk beristirahat.

Hari 2

CHITOSE – ASAHIKAWA – SOUNKYO

Setelah santap pagi Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ASAHIKAWA. Anda akan diajak mengunjungi kebun binatang ASAHIYAMA ZOO untuk melihat berbagai satwa seperti pinguin, anjing laut, beruang kutub, dll dan mengunjungi OTOKOYAMA SAKE MUSEUM untuk melihat proses pembuatan sake yang terkenal di Jepang sekaligus mencicipi sake buatan lokal. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Sounkyo untuk mengunjungi HYOBAKU ICE FESTIVAL untuk menikmati keindahan patung es yang indah dan berwarna warni. 

Makan Pagi, Siang, Malam

Hari 3

SOUNKYO – FURANO – SAPPORO

Hari ini perjalanan Anda akan menuju kota FURANO yang terletak di tengah pulau HOKKAIDO. Anda akan mengunjungi FURANO CHEESE & MILK FACTORY surga bagi pecinta keju, dimana Anda bisa melihat proses pembuatannya, melihat berbagai produk olahan kejunya yang unik dan bisa juga membelinya. Tidak cukup sampai disitu, Anda juga akan diantar menuju FURANO WINERY untuk mencicipi wine lokal yang telah ada sejak tahun 1972. Kemudian Anda akan berbelanja di SUSUKINO DISTRICT yang merupakan pusat hiburan dan belanja terbesar di SAPPORO.

Makan Pagi, Siang

Hari 4

SAPPORO – OTARU – SAPPORO

Perjalanan wisata Anda dilanjutkan menuju kota OTARU, sebuah kota pelabuhan yang sekarang ini dikenal sebagai kota kanal dan kota kerajinan gelas. Di kota ini, Anda diajak melewati OTARU CANAL yang indah dimana dulunya dipakai sebagai jalur transportasi angkut barang dan mengunjungi KITAICHI GLASSWORK SHOP yaitu sebuah pabik penghasil kerajinan dari gelas, serta MUSIC BOX MUSEUM dimana terdapat ribuan music box dan berbagai macam bentuk, warna, dan lagu yang berbeda. Tidak lupa mengunjungi ISHIYA CHOCOLATE FACTORY yang merupakan pabrik dari SHIROI KOIBITO, produk snack khas dari kota Hokkaido. Kemudian, Anda dapat berbelanja di area TANUKIKOJI yang merupakan pusat keramaian di malam hari.

Makan Pagi, Siang

Hari 5

SAPPORO – NOBORIBETSU

Setelah santap pagi Anda akan menuju ke kota SAPPORO yang merupakan ibukota dari pulau Hokkaido. Anda diajak mengunjungi ODORI PARK yang merupakan pusat kota tempat di adakannya SAPPORO SNOW FESTIVAL setiap tahunnya, sambil melewati CLOCK TOWER yang menjadi simbol sejarah dan budaya di kota Sapporo, photo stop di FORMER HOKKAIDO GOVERNMENT BUILDING. Kemudian Anda akan mengunjungi DATE JIDAIMURA, sebuah kompleks wisata bertema jaman Edo kuno, sebuah masa di Jepang yang terkenal dengan samurai dan ninja.

Makan Pagi, Siang, Malam

Hari 6

NOBORIBETSU – LAKE TOYA – HAKODATE

Hari ini, Anda akan mengunjungi JIGOKUDANI, yaitu taman yang menawarkan pengunjung pengalaman unik melihat monyet liat mandi di sumber air panas alami. Taman ini dihuni oleh kera jepang, yang juga dikenal sebagai snow monkey. Kemudian, Anda diajak photo stop dengan latar belakang LAKE TOYA dan melihat aksi beruang Hokkaido yang menggemaskan di SHOWA SHINZAN BEAR RANCH.

Makan Pagi, Siang, Malam

Hari 7

HAKODATE

Hari ini, Anda diajak mengunjungi HAKODATE MORNING MARKET yang merupakan salah satu fresh market terbesar di Jepang,, diamana anda bisa mencicipi makanan khas lokal yang masih segar. Setelah itu Anda akan mengunjungi GORYOKAKU OBSERVATORY TOWER, sebuah tempat yang unik, berbentuk bintang yang dibangun pada tahun – tahun terakhir dari periode zaman Edo. Kemudian, Anda diajak berbelanja souvenir khas di MEIJIKAN SOUVENIR SHOP dan KANEMORI RED BRICK WAREHOUSE yang terletak di pinggir laut dengan pemandangan yang indah. Malam hari, Anda akan naik ke MT. HAKODATE dengan menggunakan cable car (jika cuaca memungkinkan) untuk melihat pemandangan seluruh kota Hakodate yang menawan.

Makan Pagi, Siang, Malam

Hari 8

HAKODATE – HANEDA – NARITA – JAKARTA

JL 584 HKD–HND 09.50 – 11.25

JL 729 NRT–CGK 17.45 – 23.55

Hari ini, Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour Anda bersama BAYU BUANA. Terima kasih dan sampai jumpa di acara wisata kami yang lain.

 

Dewasa Twin SharingAnak – Anak
(02 – 11 Tahun)
Single
Supplement
Apo Tax/
Fuel / War Ins
TippingVisa JEPANGAsuransi
Perjalanan
Twin Sharing (02 - 11 tahun)Extra Bed (02 - 11 tahun)
No Bed (02 - 06 tahun)
34,298,000 33,298,000 33,298,000 28,298,000 7,500,000 TERMASUK 780,000 635,000 TERMASUK


Enquire

Enquire about this holiday package

Fill in the form below to check the availability and an estimated price of this holiday package. Note: to guarantee availability of this holiday you have to submit a booking instead.

1. Holiday details
Date of travel : *  
No. of people : *
Adult
Child
 
Additional requirements :  
2. Contact details
Name *  
Email *  
Phone / Mobile *  
Nationality *
Captcha