-

Vivid Sydney

 

Vivid Sydney Festival

29 Maret 2016
Vivid Sydney

     Cahaya, musik, ide. Ketiga hal itulah yang menjadi pilar Vivid Sydney. Vivid Sydney adalah sebuah pergelaran tahunan di Sydney, Australia yang memadukan antara pertunjukan instalasi & proyeksi cahaya (Vivid Light), pertunjukan musik (Vivid Music), dan pembahasan ide-ide kreatif, diskusi, debat serta seminar (Vivid Ideas). Dengan teknologi dan atraksi laser yang mengagumkan, Vivid Sydney menjadi salah satu festival yang paling ditunggu-tunggu oleh para turis asing maupun bagi para penduduk setempat.

Vivid Sydney

     Kapan Vivid Sydney diadakan? Vivid Sydney diadakan setiap musim dingin yang hanya berlangsung selama 18 malam. Namun, tahun ini Vivid Sydney berlangsung lebih lama dari biasanya, yaitu selama 23 malam, dimulai dari tanggal 27 Mei sampai 18 Juni 2016. Dengan ditambahnya durasi Vivid Sydney ini, tentunya akan menambah acara Vivid Sydney dan diharapkan para pengunjung Vivid Sydney akan semakin bertambah. Tahun lalu, Vivid Sydney berhasil menarik para wisatawan sebanyak 1,7 juta wisatawan.

Vivid Sydney

     Festival yang akan memasuki musim ke-8 ini akan berlangsung dari jam 6 sore hingga tengah malam. Para wisatawan akan melihat Sydney Opera House bermandikan cahaya lampu yang menakjubkan. Selain Sydney Opera House, cahaya lampu juga akan ditembakkan melalui proyektor ke berbagai tempat seperti Circular Quay, Darling Harbour, Martin Place, Campbell's Cove, Central Park, Walsh Bay, dan The Rocks dengan lebih dari 80 instalasi cahaya. The Royal Botanic Gardens, Taronga Zoo dan The Galeries juga akan ikut dalam pertunjukan cahaya ini.

Vivid Sydney

     Langsung lingkari tanggalan kamu ya! Jangan sampai kelewatan salah satu festival paling besar di Sydney ini! Mari meriahkan gemerlap cahaya musim dingin di Sydney bersama Bayu Buana Travel Services.