Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Asuransi Perjalanan
  • Monumen Yesus Memberkati
  • Klenteng Ban Hin Kong
  • Bunaken
  • Tomohon
  • Minahasa
  • Danau Linow
  • Desa Woloan
  • Danau Tondano

Tour/Holiday Package Information

21 May & 13 Jun 2020 | Start from IDR 5.588.000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta untuk memulai perjalanan menuju MANADO, SULAWESI UTARA, Setibanya Setibanya di Bandara International Sam Ratulangi Manado, Anda akan diantar untuk tour di kota Manado dengan menuju MONUMEN YESUS MEMBERKATI patung Yesus yang dibangun dengan posisi melayang menghadap kota Manado. Kemudian dilanjutkan dengan menuju KAWASAN PECINAN, KLENTENG BAN HIN KIONG (Klenteng tertua di Manado yang dibangun pada abad ke-18, berumur ±300 tahun), melewati GEREJA SENTRUM yang merupakan Gereja Protestan pertama di Sulawesi Utara peninggalan zaman Belanda dan MONUMEN PERANG DUNIA ke II yang merupakan bukti kehancuran kota Manado tahun 1942 oleh serdadu-serdadu Jepang, malam hari Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

  • Makan Malam

Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju TAMAN LAUT BUNAKEN BUNAKEN dengan menggunakan boat selama ±45 menit. Setibanya Anda akan diajak untuk Sightseeing Taman Laut Bunaken dengan menggunakan boat Katamaran. Setelahnya menuju ke daratan pulau Bunaken. Waktu bebas dimana Anda dapat melakukan aktifitas seperti snorkeling/diving/sub marine,dll (dengan biaya sendiri). Sore hari, kembali menyeberang ke kota Manado untuk WISATA KULINER dengan menuju ke lokasi penjualan berbagai jenis cemilan khas Manado seperti klapertaart, gohu (asinan papaya), es kacang brenebon (kacang merah), pisang goreng yang dilengkapi dengan dabu-dabu, serta berbagai jenis jajanan khas Manado lainnya (dengan biaya sendiri). Kemudian dilanjutkan dengan Wisata Belanja berbagai jenis souvenir khas Manado, Setelah itu Anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini Anda akan diantar menuju DATARAN TINGGI MINAHASA dengan melewati daerah Tinoor dimana Anda dapat melihat pemandangan kota Manado dari ketinggian 500m. Setibanya di kota TOMOHON, Anda akan di antar menuju PASAR TRADISIONAL TOMOHON dimana Anda dapat melihat dari dekat proses transaksi jual/beli berbagai jenis daging ekstrim seperti kelelawar, tikus hutan, ular dll. Setelah itu dilanjutkan menuju PAGODA TOWER dimana Anda dapat berphoto dengan latar belakang GUNUNG LOKON, lalu dilanjutkan menuju ke PUNCAK TETETANA KUMELEMBUAI dimana Anda dapat melihat langsung pemandangan kota Manado, Minahasa Utara, kota Bitung, dan sebagian kota Tondano. Selanjutnya Anda akan diantar menuju DANAU TONDANO untuk makan siang di local restoran yang berlokasi di tepi danau Tondano. Setelah makan siang, perjalanan di lanjutkan menuju DANAU LINOW yang terkenal karena airnya dapat berubah-ubah warna dan yang menawarkan suasana serta pemandangan yang indah, Lalu Anda akan diantar menuju DESA WOLOAN yang merupakan lokasi pembuatan rumah adat Minahasa dengan sistem knock down, Sore hari Anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini, Anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour Anda bersama BAYU BUANA. Terima kasih dan sampai jumpa di acara wisata kami yang lain.

  • Makan Pagi
Periode Keberangkatan Dewasa Twin Sharing Anak – Anak (02 – 11 Tahun) Single Supplement Airport Tax & Fuel Surcharge Tipping Asuransi Perjalanan
Twin Sharing Extra Bed No Bed
MAY – JUN
5.588.000
5.588.000
5.088.000
4.588.000
2.500.000
2.000.000
200.000
TERMASUK

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details