Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Royal Botanical Garden
  • Sydney Harbour Bridge dan Opera House
  • The Rocks Market
  • Queen Victoria Building
  • Flinders Street Station
  • St. Paul Cathedral

Tour/Holiday Package Information

Apr 09 | May 07 | Jun 11, 2020 | Start from IDR 13,599,000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta di meeting point yang udah ditentukan. Nah, kamu akan bermalam di pesawat sebelum sampai di Sydney esok paginya!

Setibanya di Sydney, kamu akan diantar ke tempat penginapan terlebih dahulu untuk menitipkan bagasi kamu. Baru kita mulai seru-serunya! Destinasi pertama adalah ROYAL BOTANICAL GARDEN di mana kamu bisa jalan santai sambil menikmati pemandangan sekitar, lalu berhenti sejenak di SYDNEY HARBOUR BRIDGE & OPERA HOUSE yang terkenal sebagai ikon kota Sydney untuk foto-foto. Buat kamu yang suka artsy things atau seni kontemporer pas banget nih karena destinasi selanjutnya bakal mengunjungi MUSEUM ARTS AUSTRALIA. Lanjut ke tujuan terakhir kita hari ini, THE ROCKS MARKET. Tempatnya mencicipi street food lezat sambil melihat kota Sydney.

Masih dengan tim ‘traveling like a local’, kamu bakal diajak berkeliling mengunjungi HYDE PARK, taman tertua di daerah CBD. Lanjut berfoto di depan ST MARYS CATHEDRAL yang ngga kalah ikonik. Puas foto-foto, perjalanan berlanjut menuju lokasi yang mungkin paling digemari perempuan, tempat belanja! Dikenal dengan nama QUEEN VICTORIA BUILDING atau WESTFIELD MALL. Di sini kamu bisa ikut acara tambahan seperti naik ke SYDNEY TOWER (dengan biaya sendiri). Masih belum puas belanja? Tenang, sore harinya kamu juga bisa mengunjungi PADDYS MARKET. Biasanya turis sekalian beli oleh-oleh di tempat ini.

Kamu bakal terbang ke MELBOURNE! Kamu bakal naik kereta atau bus umum untuk sampai ke bandara. Begitu sampai, kamu langsung diajak ke FLINDERS STREET STATION, stasiun tertua di Melbourne dan photo stop di tempat wajib kalau datang ke sini, ST. PAUL CATHEDRAL. Waktunya santai sambil menikmati keindahan kota.. destinasi selanjutnya adalah YARRA RIVER dan PRINCE BRIDGE, sungai yang terletak di tengah kota. Selesai bersantai kamu bakal lanjut lagi menuju salah satu perpustakaan publik yang estetik banget yaitu STATE LIBRARY VICTORIA. Nah, terakhir adalah acara bebas di MELBOURNE CENTRAL MALL. Kamu bisa makan, cuci mata, atau muterin mall sampai capek!

Hari ini waktunya explore Melbourne ke manapun yang kamu mau! Karena kamu bakal dikasih waktu bebas seharian penuh yang bisa kamu manfaatkan buat berkunjung ke destinasi impianmu atau dapat mengikuti tur tambahan seperti menuju PHILIP ISLAND dan GREAT OCEAN ROAD (dengan biaya sendiri).

Waktunya pulang, selesai sarapan kamu akan diantar menuju bandara dengn bus wisata untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Berakhirlah sudah trip bersama EXPERIA ke Sydney dan Melbourne. Terima kasih dan sampai jumpa di trip berikutnya ya!

Dewasa Twin Sharing Single Supplement Tipping Visa Australia
13,599,000
N/A
305,000
1,900,000

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details