Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Asuransi Perjalanan
  • St Peter Basilica
  • Cable Car to Mount Titlis
  • Lake Garda
  • Zaanse Schans
  • Amsterdam Canal Cruise
  • Free Sim Card

Tour/Holiday Package Information

10 Aug / 14 Sep / 19 Oct 2020 | Start from IDR 22,688,000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

EK 357 CGK-DXB 17.55-22.55

Berkumpul di BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke Eropa menuju MILAN, ITALIA dengan transit di DUBAI.

EK 101 DXB-MXP 03.35-08.15

Dengan penerbangan lanjutan, menuju kota mode terkenal ITALIA yaitu MILAN. Anda akan diajak untuk mengunjungi PIAZZA DEL DUOMO merupakan alun-alun kota Milan yang indah, photo stop di depan MILAN GOTHIC CATHEDRAL. Siang hari menuju kota PISA untuk melihat MENARA MIRING PISA yang terkenal, BAPTISTERY & THE CATHEDRAL.

  • Makan Malam

Pagi hari menuju ibukota ITALIA, Kota ROMA. Mengunjungi NEGARA TERKECIL DI DUNIA yang berada didalam kota ROMA yaitu VATICAN dimana Gereja Katolik terbesar di dunia ST. PETER BASILICA berada. Belumlah lengkap wisata Anda tanpa berkeliling kota ROMA melewati ROMAN FORUM, SUNGAI TIBER, photo stop di COLLOSEUM dan melempar koin di TREVI FOUNTAIN.

  • Makan Pagi

Hari ini Anda akan menuju SAN MARINO, salah satu Negara terkecil di dunia yang berada di dalam Negara Italia. Setibanya Anda akan diajak berfoto dengan latar belakang Menara abad pertengahan CESTA TOWER dan GUAITA, untuk melihat pemandangan kota dari ketinggian, lalu “walking tour” ke OLD TOWN mengunjungi PIAZZA DELLA LIBERTA, dan SAN MARINO BASILIKA.

  • Makan Pagi, Malam

Setelah santap pagi, perjalanan dilanjutkan menuju kota di atas air VENICE. Dengan naik Water Taxi dari pelabuhan TRONCHETTO menuju PIAZZA SAN MARCO untuk melihat ST.MARCO SQUARE, DOGE’S PALACE, BRIDGE OF SIGH dan Anda dapat juga mengikuti Tour Tambahan dengan biaya sendiri naik GONDOLA menyusuri kanal-kanal dan merasakan suasana kota yang cantik. Bermalam di VENICE MESTRE.

  • Makan Pagi

Dari ITALIA, Anda berpindah negara menuju SWITZERLAND (SWISS) dengan pemandangan pegunungan bersalju abadi dan danau-danau cantik. Dalam perjalanan menuju ZURICH, apabila waktu memungkinkan Anda dapat mengikuti tour tambahan (biaya sendiri) ke kota INNSBRUCK, di Negara AUSTRIA yang terkenal sebagai salah satu kota di tengah pegunungan Alpen dan SWAROVSKI nya.

  • Makan Pagi

Menuju MT. TITLIS yang terkenal bersalju abadi dengan menaiki Cable Car naik hingga 3.020 m (bila cuaca mengijinkan) sambil menikmati keindahan pegunungan Alpen. Selanjutnya menuju kota LUCERNE mengunjungi CHAPEL BRIDGE, DANAU LUCERNE, LION MONUMENT dan toko-toko lokal yang menjual coklat, souvenir, hingga arloji dengan berbagai merk terkenal khas SWISS.

  • Makan Pagi

Meninggalkan SWISS menuju kota KOLN di Negara JERMAN. Dalam perjalanan anda akan singgah melihat keindahan DANAU TITISEE yang berada dalam kawasan BLACK FOREST yang terkenal dengan pemandangan alam hutan pinusnya yang lebat dan tempat berasalnya jam CUCKOO CLOCK dan barang – barang bekualitas tinggi khas JERMAN. Siang hari Anda menuju kota KOLN untuk berfoto dengan sebuah Gereja yang menjadi landmark kota dan satu – satu nya bangunan yang tidak hancur pada saat Perang Dunia 2 yaitu KOLN GOTHIC CATHEDRAL.

  • Makan Pagi

Berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu VOLENDAM dimana Anda dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda (Biaya Sendiri). Dari Volendam menuju kota terbesar AMSTERDAM, Anda akan diajak mengunjungi tempat pengasahan berlian no. 1 dunia, COSTER atau GASSAN di kota AMSTERDAM, kemudian Anda akan diajak untuk menikmati keindahan kota AMSTERDAM dari sisi yang berbeda dengan AMSTERDAM CANAL CRUISE.

  • Makan Pagi

Pagi hari perjalanan dilanjutkan menuju kota BRUSSELS di negara BELGIA. Setibanya, “Walking Tour” ke OLD TOWN, Photo Stop di GRAND PLACE (GROTTE MARK) dan lambang kota BRUSSELS yaitu MANNEKEN PIS serta acara BERBELANJA coklat Belgia, kue waffle Belgia, souvenir, dll. Bermalam di kota BRUSSELS.

  • Makan Pagi

Perjalanan hari ini menuju ibu kota PERANCIS. Setibanya Anda akan berkeliling kota romantic PARIS dengan photo stop dengan latar belakang EIFFEL TOWER, melewati area museum LOUVRE, gerbang kemenangan yang ikonik ARC DE TRIOMPHE, PLACE DE LA CONCORDE, GRAND PALAIS, dan INVALIDES. Setelah itu dilanjutkan dengan acara SHOPPING di pusat perbelanjaan popular GALERIES LAFAYETTE.

  • Makan Pagi, Siang

EK 076 CDG-DXB 21.55-06.35 / EK 076 CDG-DXB 21.35-07.20 (19OCT)

Hari ini, Anda akan diajak ke jalanan paling ngetop di PARIS - CHAMP ELYSEES untuk photo stop dan bersantai menikmati suasana kota PARIS, sampai tiba saatnya Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke JAKARTA.

  • Makan Pagi

EK 358 DXB-CGK 10.45-22.10 / EK 358 DXB-CGK 10.55-22.10

Dengan penerbangan lanjutan, Anda kembali menuju JAKARTA. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara wisata BAYU BUANA lainnya.

Periode Keberangkatan Dewasa Twin Sharing Anak – Anak (02 – 11 Tahun) Single Supplement Airport Tax & Fuel Surcharge Tipping Visa Schengen Asuransi Perjalanan
Twin Sharing Extra Bed No Bed
ALL DATES
22,688,000
21,688,000
20,688,000
N/A
10,000,000
8,300,000
1,110,000
1,950,000
TERMASUK

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details