Keberangkatan

17 JUL / 10 AUG / 02 OCT 2022
Pesawat: Thai Airways

Itinerary

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta untuk memulai perjalanan ke negara Gajah Putih THAILAND tepatnya kota CHIANG MAI. Tiba di Chiang Mai malam hari, Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan ke CHIANG RAI. Anda akan mengunjungi MAE KAJARN HOT SPRING dan WAT RONG KHUN, yang juga dikenal dengan nama white temple. Kemudian menuju GOLDEN TRIANGLE, area perbatasan antara Thailand, Myanmar, dan Laos yang dulu terkenal sebagai ladang opium dan mengunjungi museum HALL OF OPIUM. Perjalanan dilanjutkan menuju desa KAREN LONG NECK HILL TRIBE dan MAE SAI BORDER OF MYANMAR.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini, acara perjalanan dilanjutkan kembali ke Chiang Mai dimulai dengan mengunjungi WAT PHRATHAT DOI SUTHEP di puncak gunung, kuil tersuci dan tercantik di utara Thailand yang menyimpan relik suci Sang Buddha. Kemudian, Anda akan mengunjungi THE LOST CITY OF WIANG KUM KAM dan mengunjungi ROYAL FLORA RATCHAPHRUEK dengan taman bunganya yang spektakuler. Malam hari, Anda diajak menikmati makan malam khas Chiang Mai, KHANTOKE DINNER, sambil menyaksikan pertunjukan tari tradisional Thailand. Malamnya, Anda dapat berbelanja di CHIANG MAI NIGHT BAZAAR.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Setelah santap pagi, Anda akan meninggalkan Chiang Mai dan diantar menuju bandara untuk melanjutkan perjalanan ke BANGKOK. Setibanya di Bangkok, Anda langsung menuju PATTAYA dan Anda diajak untuk berbelanja di FLOATING MARKET (pasar terapung). Malam hari, Anda diajak menonton atraksi unik tari dan nyanyi ALCAZAR “BANCI” SHOW.

  • Makan Pagi, Siang

Setelah santap pagi, Anda akan mengunjungi NONGNOOCH VILLAGE (Desa Kebudayaan Thailand) melihat berbagai atraksi kesenian rakyat Thai seperti tarian tradisional, Thai boxing, atraksi gajah, dan lain-lain dan mengunjungi toko PENGHASIL MADU. Setelah itu diajak ke satu tempat terbaru yang ada di Pattaya yaitu FROST MAGICAL ICE OF SIAM dimana Anda bisa melihat pahatan es dengan bentuk yang spektakuler dan Anda akan berada di ruangan yang sangat dingin. Kemudian, Anda kembali ke BANGKOK dan dalam perjalanan, Anda singgah sejenak di toko DRIED SEAFOOD untuk membeli makanan oleh-oleh khas Thailand. Setibanya Anda diajak untuk berbelanja di ASIATIQUE THE RIVERFRONT.

  • Makan Pagi, Siang

Hari ini, acara menyusuri SUNGAI CHAO PRAYA dengan perahu mengunjungi WAT ARUN dan dilanjutkan menuju GRAND PALACE, WAT PHO dengan patung Buddha tidur raksasanya. Kemudian, menuju ke museum patung lilin yang dikenal dengan sebutan MADAME TUSSAUDS. Setelah itu wisata berbelanja di pabrik perhiasan batu permata GEMS, PLATINUM MALL - pusat perbelanjaan terkenal di kota Bangkok yang menjual berbagai barang kebutuhan seperti pakaian, makanan khas Thailand, souvenir.

  • Makan Pagi, Siang

Hari ini Anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour Anda bersama BAYU BUANA. Terima kasih dan sampai jumpa di acara wisata kami yang lain.

  • Makan Pagi
** Hanya bagi yang sudah divaksinasi menggunakan vaksin Pfizer-Biontech, Moderna, Astra-Zeneca, Johnson&Johnson.
** Bagi yang di vaksinasi dengan Sinovac & Sinopharm, harus sudah menerima vaksin booster

BIAYA TOUR per ORANG dalam INDONESIA RUPIAH

Periode Keberangkatan Dewasa
Twin Sharing
Anak – Anak (02 – 11 Tahun) Single Supplement Apo Tax/Fuel/
War Ins
Twin Sharing Extra Bed No Bed (<6th)
17 JUL / 10 AUG / 02 OCT 2022 15,888,000 15,888,000 15,388,000 14,888,000 4,000,000 2,500,000

Download PDF