Keberangkatan

22, 23, 24, 26, 27 JUN 2022
Pesawat: Etihad Airways / Qatar Airways

Itinerary

Berkumpul di BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke negara SWITZERLAND yaitu kota ZURICH. Anda akan bermalam di pesawat dan tiba keesokan harinya.

Setibanya di kota ZURICH, Anda akan diajak melanjutkan perjalanan menuju SANKT GALLEN dan diajak berfoto di depan ABBEY LIBRARY OF ST. GALLEN yang merupakan perpustakaan dari abad pertengahan dengan design yang menawan. Anda akan menuju CHUR untuk bermalam.

Penjelajahan negeri Helvetica ini dilanjutkan dengan menggunakan PANORAMIC TRAIN BERNINA EXPRESS yang menyajikan keindahan pemandangan pengunungan & danau sepanjang perjalanan yang akan membuat Anda kagum. Anda akan tiba di stasiun Pontresina. Di kota St Moritz Anda akan menikmati pemandangan ST MORITZ LAKE, dan berfoto di PLAZA DA SCUOLA. Perjalanan dilanjutkan menuju LUGANO, setibanya Anda akan diajak menikmati pemandangan LAKE LUGANO yang berbatasan dengan Negara Italia, serta bersantai sejenak di PIAZZA RIFORMA.

  • Makan Pagi

Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota TASCH, Selanjutnya, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota ZERMATT dengan kereta, sebuah kota bebas polusi dan di kota ini Anda akan diajak mengunjungi GORNERGRAT dengan kereta dimana Anda dapat berfoto dengan pemandangan Mt. Matterhorn yang mengagumkan.

  • Makan Pagi

Setelah santap pagi, Anda akan mengunjungi kota festival musik, kota MONTREUX dan berfoto di depan FREDIE MERCURY STATUE, Vokalis Grup Band Queen yang legendaris. Perjalanan dilanjutkan menuju GSTADD untuk mengunjungi GSTADD PROMENADE dimana Anda dapat berfoto dengna bangunan khas Swiss dan berbelanja barang barang branded seperti Louis Vuitton dan Hermes. Anda akan menuju INTERLAKEN.

  • Makan Pagi

Acara tour hari ini, Anda akan mengunjungi JUNGFRAUJOCH yang memiliki ketinggian 3,470 m dan terkenal dengan julukan TOP OF EUROPE dengan CABLE CAR, Anda akan singgah di EIGER GLACIER yang menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan. Setelah itu Anda akan diajak menikmati pemandangan LAKE BRIENZ yang merupakan tempat shooting Crash Landing on You dengan menggunakan LAKE BRIENZ CRUISE.

  • Makan Pagi

Hari ini perjalanan dilanjutkan ke kota LUCERNE, setibanya Anda akan diajak berkeliling kota untuk mengunjungi CHAPEL BRIDGE, sebuah jembatan yang mengisahkan tentang sejarah Swiss dan kehidupan kota Lucerne pada abad ke-12, kemudian Photo Stop di LAKE LUCERNE, LION MONUMENT, yang menjadi salah satu ikon ternama di kota Lucerne. Kemudian Anda dapat berkesempatan berbelanja di toko-toko lokal yang menjual coklat, souvenir, hingga jam tangan dengan berbagai merk terkenal. Bermalam di kota Zurich.

  • Makan Pagi

Wisata hari ini, Anda akan diajak melihat air terjun terbesar di Eropa, RHINE FALLS di kota SCHAFFHAUSEN. Anda akan diajak kembali ke kota ZURICH dan diajak city tour melihat indahnya LAKE ZURICH, mengunjungi MUNSTERHOF SQUARE untuk berfoto dengan latar FRAUMUNSTER CHURCH dan MUNSTER BRIDGE yang juga merupakan salah satu spot shooting drama korea CRASH LANDING ON YOU. Selanjutnya, Anda dapat berkesempatan berbelanja di BAHNHOFSTRASSE.

  • Makan Pagi

Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke JAKARTA. Anda akan bermalam di pesawat dan tiba keesokan harinya.

  • Makan Pagi

Tiba di Jakarta. Berakhirlah acara tour Anda bersama Bayu Buana. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai Jumpa di acara wisata BAYU BUANA lainnya.

** Hanya bagi yang sudah divaksinasi menggunakan vaksin Pfizer-Biontech, Moderna, Astra-Zeneca, Johnson&Johnson, Sinovac, Sinopharm

BIAYA TOUR per ORANG dalam INDONESIA RUPIAH

Airlines Dewasa Twin Sharing Anak – Anak (02 – 11 Tahun) Single Supplement Apo Tax/Fuel/
War Ins
Twin Sharing Extra Bed No Bed (<6th)
EY (22, 23, 26 JUN) 33,288,000 32,788,000 37,288,000 N/A 8,500,000 1,700,000
QR (24 JUN) / EY (27 JUN) 35,288,000 34,788,000 34,288,000

Download PDF