Keberangkatan

22 JUN 2022
Pesawat: Etihad Airways

Itinerary

Berkumpul di BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke negara SWITZERLAND yaitu kota ZURICH. Anda akan tiba keesokan harinya.

Hari ini Anda akan tiba di kota ZURICH setibanya Anda akan diajak berkeliling kota untuk melihat indahnya LAKE ZURICH, mengunjungi MUNSTERHOF SQUARE untuk berfoto dengan latar FRAUMUNSTER CHURCH dan MUNSTER BRIDGE yang juga merupakan salah satu spot shooting drama korea CRASH LANDING ON YOU. Selanjutnya, Anda dapat berkesempatan berbelanja di BAHNHOFSTRASSE.

Hari ini Anda akan diajak menuju kota LUCERNE, setibanya Anda akan diajak berkeliling kota untuk mengunjungi CHAPEL BRIDGE, sebuah jembatan yang mengisahkan tentang sejarah Swiss dan kehidupan kota Lucerne pada abad ke-12, kemudian Photo Stop di LAKE LUCERNE, LION MONUMENT, yang menjadi salah satu ikon ternama di kota Lucerne. Kemudian Anda dapat berkesempatan berbelanja di toko-toko lokal yang menjual coklat, souvenir, hingga jam tangan dengan berbagai merk terkenal. Anda dapat mengikuti wisata tambahan mengunjungi MT. TITLIS dengan cable car untuk menikmati pemandagan gunung bersalju (dengan biaya sendiri). Bermalam di kota Zurich.

  • Makan Pagi

Dari Negara SWISS, Anda akan berpindah ke Negara Perancis dan diajak menuju kota COLMAR yang juga dijuluki sebagai ”The Little Venice”. Anda akan melihat bangunan cantik berwarna – warni perpaduan Jerman Kuno dan Prancis di sekitar kanal – kanal kecil. Masih di negara PRANCIS, Anda akan mengunjungi OLD OWN STRASBOURG, Anda dapat berfoto cantik di CATHEDRAL NOTRE DAME, dan melewati EUROPEAN PARLIAMENT.

  • Makan Pagi

Dari Kota STRASBOURG, perjalanan hari ini menuju kota mode PARIS di negara PERANCIS.

  • Makan Pagi

PARIS! Kota teromantis di dunia. Anda akan diajak berwisata kota Paris, Anda diajak berfoto dengan latar belakang ARC DE TRIOMPHE, selanjutnya melewati jalan paling ngetop di PARIS - CHAMP ELYSEES sepanjang 1,9km yang terkenal sebagai pusat komersial di kota Paris, PLACE DE LA CONCORDE alun alun terbesar di Negara Perancis dan ESPLANADE DES INVALIDES taman didepan Invalides yang merupakan makan dari Napoleon Bonaparte. Tidak lupa Anda akan berfoto dengan latar belakang EIFFEL TOWER. Sore hari Anda berkesempatan untuk berbelanja di GALLERIES LAFAYETTE.

  • Makan Pagi

Perjalanan hari ini menuju kota BRUSSELS di negara BELGIA. Setibanya Anda akan “Walking Tour” ke OLD TOWN mengunjungi GRAND PALACE (GROTTE MARK), lambang kota BRUSSELS yaitu MANNEKEN PIS dan acara berbelanja oleh – oleh khas coklat Belgia, souvenir, waffle , dll. Sore hari menuju Belanda dengan kota AMSTERDAM untuk bermalam.

  • Makan Pagi

Pagi hari Anda akan diajak ke ZAANSE SCHANS untuk melihat kincir angin khas Negara BELANDA. Setelah itu berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu VOLENDAM, dimana Anda dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda (dengan biaya sendiri). Belanda terkenal sebagai tempat pengasahan berlian no. 1 di dunia, belumlah lengkap wisata Anda tanpa mengunjungi tempat pengasahan berlian COSTER DIAMOND atau GASSAN. Kemudian Anda akan diajak untuk menikmati kota tua AMSTERDAM dari sisi yang berbeda dengan AMSTERDAM CANAL CRUISE.

  • Makan Pagi

Hari ini Anda memiliki waktu bebas yang dapat Anda gunakan untuk berkeliling kota Amsterdam atau mencicipi kuliner khas Belanda.

  • Makan Pagi

Hari ini Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke JAKARTA.

  • Makan Pagi

Anda akan terbang menuju Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara wisata BAYU BUANA lainnya.

** Hanya bagi yang sudah divaksinasi menggunakan vaksin Pfizer-Biontech, Moderna, Astra-Zeneca, Johnson&Johnson.
** Bagi yang di vaksinasi dengan Sinovac & Sinopharm, harus sudah menerima vaksin booster (Khusus untuk Perancis)

BIAYA TOUR per ORANG dalam INDONESIA RUPIAH

AIRLINES Dewasa
Twin Sharing
Anak – Anak (02 – 11 Tahun) Single Supplement Apo Tax/Fuel/
War Ins
Twin Sharing Extra Bed No Bed (<6th)
EY 23,888,000 23,388,000 22,888,000 N/A 8,000,000 1,700,000

Download PDF