Keberangkatan

21, 25 JUN 2022
Pesawat: Etihad Airways

Itinerary

Berkumpul di BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke negara BELANDA yaitu kota AMSTERDAM. Anda akan tiba keesokan harinya.

Hari ini Anda akan tiba di Amsterdam, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat atau acara bebas untuk Anda berkeliling kota Amsterdam. Belanda terkenal sebagai tempat pengasahan berlian no. 1 di dunia, belumlah lengkap wisata Anda tanpa mengunjungi tempat pengasahan berlian COSTER DIAMOND atau GASSAN. Kemudian Anda akan diajak untuk menikmati kota tua AMSTERDAM dari sisi yang berbeda dengan AMSTERDAM CANAL CRUISE.

Pagi hari Anda akan diajak ke ZAANSE SCHANS untuk melihat kincir angin khas Negara BELANDA. Setelah itu berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu VOLENDAM, dimana Anda dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda (dengan biaya sendiri).

  • Makan Pagi

Acara bebas untuk Anda untuk berkeliling kota Amsterdam, atau mengikuti wisata tambahan menikmati keindahan bunga Tulip yang bermekaran di LISSE KEUKENHOF PARK taman musim semi dimana Anda dapat melihat berbagai macam bunga bermekaran. **Mulai tanggal 14 April 2022, Anda dapat mengunjungi FLORIADE EXPO 2022 yang merupakan pameran agrikultur terbesar di Eropa yang diselenggarakan 10 tahun sekali, di tahun 2022 Floriade Expo bertemakan “Growing Green City”. Anda dapat menikmati keindahan berbagai macam bunga dan tanaman serta Tulip yang sudah terkenal akan keindahannya. (wisata tambahan Lisse Keukenhof Park dan Floriade Expo 2022 dengan biaya sendiri)

  • Makan Pagi

Perjalanan hari ini menuju kota BRUSSELS di negara BELGIA. Setibanya Anda akan “Walking Tour” ke OLD TOWN mengunjungi GRAND PALACE (GROTTE MARK), lambang kota BRUSSELS yaitu MANNEKEN PIS dan acara berbelanja oleh – oleh khas coklat Belgia, souvenir, waffle , dll. Sore hari menuju kota mode PARIS di negara PERANCIS.

  • Makan Pagi

PARIS! Kota teromantis di dunia. Anda akan diajak berwisata kota Paris, Anda diajak berfoto dengan latar belakang ARC DE TRIOMPHE, selanjutnya melewati jalan paling ngetop di PARIS - CHAMP ELYSEES sepanjang 1,9km yang terkenal sebagai pusat komersial di kota Paris, PLACE DE LA CONCORDE alun alun terbesar di Negara Perancis dan ESPLANADE DES INVALIDES taman didepan Invalides yang merupakan makan dari Napoleon Bonaparte. Tidak lupa Anda akan berfoto dengan latar belakang EIFFEL TOWER. Sore hari Anda berkesempatan untuk berbelanja di GALLERIES LAFAYETTE.

  • Makan Pagi

Hari ini Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke JAKARTA.

  • Makan Pagi

Anda akan terbang menuju Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara wisata BAYU BUANA lainnya.

** Hanya bagi yang sudah divaksinasi menggunakan vaksin Pfizer-Biontech, Moderna, Astra-Zeneca, Johnson&Johnson.
** Bagi yang di vaksinasi dengan Sinovac & Sinopharm, harus sudah menerima vaksin booster (Pfizer-Biontech, Moderna, Astra-Zeneca)

BIAYA TOUR per ORANG dalam INDONESIA RUPIAH

AIRLINES Dewasa
Twin Sharing
Anak – Anak (02 – 11 Tahun) Single Supplement Apo Tax/Fuel/
War Ins
Twin Sharing Extra Bed No Bed (<6th)
EY 18,288,000 18,288,000 17,788,000 N/A 6,000,000 1,700,000

Download PDF