Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Asakusa Kannon Temple & Nakamise Street
  • Sumida River
  • Hachiko Statue di Shibuya
  • Ueno Park
  • Chidorigafuchi Park
  • Ameya Yokocho Street Market
  • Harajuku

Tour/Holiday Package Information

Apr 01, 2020 | Start from IDR 11,990,000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Kumpul di Bandara Soekarno – Hatta dan berangkat bareng ke Negeri Sakura, tepatnya di Kota Tokyo. Kamu akan bermalam di pesawat dan tiba keesokan harinya.

Sampai di Haneda, kamu akan menuju tempat penginapan naik transportasi umum! Ke penginapan hanya untuk titip koper ya, karena kamu bakal langsung diajak ke ASAKUSA KANNON TEMPLE & NAKAMISE STREET untuk belanja souvenir khas Jepang. Lalu manjain mata menikmati pemandangan ibukota dengan view TOKYO SKYTREE TOWER di SUMIDA RIVER.

Nggak lupa kita juga bakal mampir ke penyebrangan pejalan kaki paling sibuk di dunia, SHIBUYA CROSSING! Di mana kamu juga bisa foto di HACHIKO STATUE yang terkenal itu.

Buat yang suka makan pas banget, di Shibuya ini kamu bisa sekalian cobain Ichiran Ramen House yang autentik atau menikmati daging katsu setengah matang di GYUKATSU MOTOMURA.

Siapin kameramu karena hari ini kita bakal keliling Tokyo pakai transportasi umum ke taman untuk melihat bunga sakura yang cantik! Lokasi pertama adalah UENO PARK, salah satu taman terbesar di kota Tokyo. Opsi lain adalah CHIDORIGAFUCHI PARK (tergantung kondisi cuaca). Puas lihat sakura, kita menuju AMEYA YOKOCHO STREET MARKET untuk cobain street food khas Jepang. Last but not least, shopping time! Di HARAJUKU yg terkenal dengan “TAKESHITA STREET” nggak cuma bisa cuci mata, tapi kamu juga bisa jajan makanan unik di sini.

Hari ini waktunya explore Tokyo ke manapun yang kamu mau! Karena kamu bakal dikasih waktu bebas seharian penuh buat jalan-jalan. Buat yang butuh saran, kamu bisa mengunjungi ODAIBA, kawasan pinggir laut yang view-nya yang bagus banget. Berasa di Amerika karena ada patung Liberty dan Rainbow Bridge. Terus di sini juga tempatnya RAKSASA GUNDAM yang terkenal itu lho! Atau selain itu, kamu bisa mengunjungi daerah pusat perbelanjaan luxury brand ternama seperti GINZA dan SHINJUKU. Buat yang suka nyantai, banyak kedai kopi lucu di daerah OTOMESANDO.

Another free time! Kalau belum cukup hari kemarin, tenang aja hari ini kamu masih bisa bebas ke manapun. Tapi, bagi kamu yang udah bingung mau ke mana, bisa banget lho untuk ikut acara tur tambahan juga ke tempat yang disebut sebagai HAPPIEST PLACE IN THE WORLD, yaitu DISNEYLAND atau DISNEYSEA. Opsi lain adalah ikut tur tambahan ke MOUNT FUJI yang sangat ikonik itu (dengan tambahan biaya sendiri).

Waktunya pulang.. kamu akan bersiap berangkat menuju ke Haneda International Airport dengan transpotasi umum untuk penerbangan kembali ke Jakarta. ! Berakhirlah sudah trip bersama EXPERIA ke Osaka dan Kyoto. Terima Kasih dan sampai jumpa di trip berikutnya ya!

Dewasa Twin Sharing Single Supplement Tipping Visa Jepang
11,990,000 N/A 265,000 635,000

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details