Chat with us, powered by LiveChat

Tour/Holiday Package Information

 SEPTEMBER - DESEMBER 2021 | Start from IDR 3,080,000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Setibanya di bandara Kualanamu, Anda akan langsung dijemput oleh perwakilan dari Bayu Buana diluar pintu kedatangan. Setelah itu berangkat menuju PARAPAT, sebuah kota di tepi Danau Toba. Selama perjalanan, Anda akan melihat pemandangan perkebunan karet dan sawit dan kota – kota kecil seperti Tebing Tinggi dan Pematang Siantar. Makan siang di restoran lokal setempat. Lalu singgah di TOKO PATEN, tempat penjualan oleh – oleh khas Siantar dan VIHARA DEWI KWAN IM. Setibanya di Parapat, Anda akan diajak makan malam di hotel, lalu istirahat.

  • Makan Siang, Malam

Setelah sarapan pagi, Anda akan memulai perjalanan hari di PULAU SAMOSIR, sebuah pulau ditengah – tengah Danau Toba. Setibanya, Anda akan diajak mengunjungi KAMPUNG TOMOK untuk melihat makam Raja Sidabutar dan KAMPUNG AMBARITA untuk melihat kursi batu bekas peninggalan Raja Sialagan dan melihat souvenir – souvenir khas Batak. Setelah itu, kembali ke Parapat dengan ferry dan berangkat ke Brastagi melalui jalur lingkar Danau Toba melewati pemandangan Danau Toba dan perkebunan sayur. Di perjalanan, Anda akan mengunjungi RUMAH PANJANG istana peninggalan Raja Simalungun yang berada di Pematang Purba. Setelah itu, Anda akan singgah di Simarjarunjung untuk istirahat menikmati bandrek dan pisang goreng (biaya pengeluaran pribadi). Perjalanan dilanjutkan mengunjungi air terjun SIPISO PISO. Setibanya di Brastagi, Anda akan diajak makan malam lalu menuju hotel untuk beristirahat

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Setelah sarapan pagi, Anda akan mengunjungi PASAR BUAH di Brastagi sambil menikmati pemandangan dan udara kota Brastagi yang sejuk. Kemudian, Anda akan kembali ke Medan, ibukota Propinsi Sumatera Utara dalam waktu tempuh sekitar 2,5 jam perjalanan melalui pemandangan hutan tropis Sumatra. Setibanya, Anda akan mengunjungi TAMAN LUMBINI, Pagoda Emas Buddha Burma dan GEREJA KATOLIK MARIA ANNAI VELANGKANI dan ISTANA MAIMUN yang merupakan istana peninggalan Sultan Deli dan Vihara Gunung Timur. Setelah itu, Anda akan mengunjungi home industry SIRUP MARKISA NOERLAN ( jika waktu memungkinkan), lalu kembali ke hotel untuk isitrahat.

  • Makan Pagi

Setelah makan pagi acara bebas ( shopping oleh – oleh dll ) sampai tiba waktunya untuk ditransfer ke airport. Terima Kasih atas partisipasinya, sampai jumpa di acara tour lainnya bersama Bayu Buana.

  • Makan Pagi

BIAYA TOUR per ORANG dalam INDONESIA RUPIAH (MIN. 02 DEWASA)

KATEGORI HOTEL MIN. 02 - 03 DEWASA MIN. 04 - 06 DEWASA MIN. 07 - 09 DEWASA SINGLE SUPP
STANDARD (3*) 4,150,000 3,080,000 3,050,000 1,000,000
SUPERIOR (4*) 4,300,000 3,250,000 3,200,000 1,150,000
DELUXE (4*) 4,550,000 3,450,000 3,400,000 1,350,000

KATEGORI HOTEL NAMA HOTEL
STANDARD (3*) Royal Rudang (Brastagi) / Patra Comfort (Parapat) / Toledo Inn (Samosir) / Swiss Bellinn (Medan)
SUPERIOR (4*) Sibayak (Brastagi) / Niagara (Parapat) / Toledo Inn (Samosir) / Emerald Garden (Medan)
DELUXE (4*) Grand Mutiara (Brastagi) / Niagara (Parapat) / Samosir Cottages (Samosir) / Four Points Sheraton (Medan)

PAKET TERMASUK PAKET TIDAK TERMASUK
Transportasi wisata ber-AC dengan standard NEW NORMAL Tiket Pesawat Domestik & Airport
Akomodasi dengan standard NEW NORMAL Tipping Guide, supir dan porter hotel
Program / acara tour sesuai yang tercantum di brosur Pengeluaran Pribadi : minibar, laundry, telepon, dan yang tidak tercantum di atas
Tiket masuk objek wisata sesuai yang tercantum di brosur
Makan pagi / siang / malam sesuai yang tercantum di brosur Biaya tour dan makan tambahan diluar program
Tour Guide berbahasa Indonesia PPN 1%
Personal Health Amenities (Masker & Hand Sanitizer)

Download PDF

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.