Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Asuransi Perjalanan
  • Gereja Sentrum
  • Patung Yesus Memberkati
  • Bukit Doa Kelong
  • Danau Tondano
  • Taman Laut Bunaken

Tour/Holiday Package Information

14, 21, 28 Jan / 10, 18, 25 Feb / 08, 10, 25 Mar / 08, 15, 22 Apr 2021 | Start from IDR 10.200.000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Dua jam sebelum keberangkatan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju Bandara International SAM RATULANGI MANADO. Setibanya di MANADO, Anda akan diajak city tour mengunjungi KAWASAN PECINAAN KLENTENG BAN HIN KIONG, GEREJA SENTRUM yang merupakan Gereja tertua di kota Manado. Kemudian dilanjutkan dengan menuju KAWASAN BOULEVARD yang merupakan pusat perbelanjaan serta hiburan. Setelah itu, kita akan menuju CITRA LAND untuk foto stop di “PATUNG YESUS MEMBERKATI” dan dilanjutkan dengan MISA di KAPEL BIARA MSC PINELENG.

  • Makan Siang, Malam

Setelah sarapan Pagi di Hotel, kita akan menuju KOTA TOMOHON untuk DOA JALAN SALIB/ VIA DOLOROSA di BUKIT DOA KELONG, foto stop di PAGODA TOWER dan dilanjutkan dengan menuju GM BIARA KARMEL & GM KIMENTUR. Kemudian kita akan menuju DESA KAATEN untuk melihat kerajinan dari kayu kelapa. Makan Siang di tepi DANAU TONDANO. Selanjutnya menuju BUKIT KASIH dan melewati DESA PULUTAN yang merupakan pusat kerajinan keramik dari tanah liat. Kita juga akan mengunjungi DESA KAWANGKOAN untuk mencicipi biapong dan kacang garing yang terkenal, mengunjungi DESA LINOW serta DESA WOLOAN.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini, Anda akan diajak menuju TAMAN LAUT BUNAKEN dengan menggunakan boat, dimana Anda dapat snorkeling (optional) untuk melihat keindahan terumbu karang dan ribuan jenis ikan beraneka warna. Siang hari kembali menuju kota Manado dan langsung menuju pusat souvenir dan oleh-oleh, Anda juga dapat mencicipi Asinan Khas Manado “Gohu” dan Es Kacang Merah (optional).

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini tour akan dilanjutkan dengan mengunjungi GEREJA KATEDRAL dan Anda akan diberikan waktu bebas hingga saatnya Kita akan menuju Bandara International Sam Ratulangi untuk melakukan penerbangan kembali menuju Jakarta. Kiranya pejalanan Ziarah Rekreasi ini meninggalkan kenangan indah bagi kita semua serta dapat semakin memperkuat iman setiap kita. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali pada acara tour BAYU BUANA lainnya. Tuhan Memberkati.

BIAYA TOUR per ORANG dalam INDONESIA RUPIAH ( MINIMUM PESERTA : 20 ORANG DEWASA)

Dewasa Twin Sharing Anak – Anak (02 – 11 Tahun) Single Supplement Tipping Asuransi Perjalanan
Twin Sharing Extra Bed No Bed
10.200.000
N/A
N/A
N/A
1.600.000
TERMASUK
TERMASUK

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details