Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Asuransi Perjalanan
  • Gua Maria
  • Taman Rohani Woliwio
  • Danau Kelimutu
  • Kampung Tradisional Wuring

Tour/Holiday Package Information

13, 20, 29 Aug / 09, 17 Sep / 02, 10, 20 Oct / 12, 26 Nov / 03, 09 Dec 2020 | Start from IDR 15,000,000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Dua jam sebelum keberangkatan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju LABUAN BAJO. Setibanya di LABUAN BAJO, Perjalanan akan dilanjutkan menuju RUTENG, dimana Anda akan diajak mengunjungi GUAMARIA WAE LIA, dimana Anda akan diberikan kesempatan untuk berdoa secara pribadi di Gua ini. Kemudian Anda akan diajak melihat areal Persawahan berbentuk jaring laba-laba di CANCAR.

Setelah sarapan Pagi di Hotel, kita akan mengunjungi GUA MARIA GOLO CURU yang memiliki pemandangan alam yang menarik dimana Anda juga dapat berdoa secara pribadi ditempat ini. Dilanjutkan dengan kunjungan ke GEREJA KATEDRAL RUTENG, melihat proses pembuatan Arak terbesar di Flores yang terdapat di AIMERE.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Perjalanan wisata hari ini akan mengunjungi TAMAN ROHANI WOLIWIO untuk melihat PATUNG BUNDA MARIA SEMESTA ALAM yang berada di Puncak Bukit dengan ketinggian sekitar 14 meter. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju KEMAH TABOR MATALOKO atau yang disebut juga dengan sebutan “ The Little Europe" karena pemandangan sekitar Kemah Tabor dikelilingi oleh pohon pinus layaknya di Eropa. Selanjutnya menuju SEMINARI ST. YOH BERKHMANAS MATALOKO.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini Kita akan mengunjungi GUA MARIA FATIMA ROWOREKE yang merupakan Gua peninggalan Jepang dengan gaya bangunan berasitektur alam sesuai dengan kondisi alam sekitarnya. Anda juga akan diajak mengunjungi GUA MARIA LOURDES DETUSOKO untuk berziarah dan berdoa

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi-Pagi sekali kita akan menuju GUNUNG KELIMUTU UNTUK MELIHAT 3 Kawah berwarna-warni. Singgah di PANTAI PAGA untuk menikmati keindahan pemandangan alamnya. Kemudian menuju ke GUA MARIA di LELA untuk berdoa dan KAMPUNG SIKKA untuk mengunjungi Gereja Tua peninggalan Portugis yang didirikan pada abad ke-16.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini Kita akan mengunjungi MUSEUM BIKON BLEWUT LEDALERO, SEMINARI RITARIPET tempat dimana Paus Yohanes Paulus II pernah menginap pada tahun 1989. Dilanjutkan dengan ziarah ke PATUNG BUNDA MARIA SEGALA BANGSA di NILO, Patung ini memiliki ketinggian 28 meter yang didirikan pada tahun 2004. Kemudian menuju KAMPUNG TRADISIONAL WURING

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Anda akan diberikan waktu bebas untuk eksplore Maumere sampai waktunya diantar menuju Bandara untuk melakukan penerbangan kembali menuju Jakarta. Kiranya pejalanan Wisata Rohani ini meninggalkan kenangan indah bagi kita semua serta dapat semakin memperkuat iman setiap kita. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali pada acara tour BAYU BUANA lainnya. Tuhan Memberkati.

Dewasa Twin Sharing Anak - Anak (02 - 11 Tahun) Single Supplement Tipping Asuransi Perjalanan
Twin Sharing Extra Bed No Bed
15,000,000
N/A
N/A
N/A
2,100,000
TERMASUK
TERMASUK

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details