Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Asuransi Perjalanan
  • Gua Maria
  • Taman Iman
  • Gereja Santo Asisi
  • Bukit Gundaling
  • Gereja Annai Velangkanni

Tour/Holiday Package Information

04, 18 Jun / 6 Jul / 05, 12 Aug / 10, 20 Sep / 08, 24 Oct / 12, 26 Nov / 03, 09 Dec 2020 | Start from IDR 8.500.000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Dua jam sebelum keberangkatan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju KUALANAMU. Setibanya di KUALANAMU, Anda akan diantar menuju NAGAHUTA RETREAT CENTER PEMATANG SIANTAR dengan melewati perkebunan sawit dan karet yang luas disepanjang perjalanan menuju Pematang Siantar. Setibanya di RETREAT CENTER KATOLIK NAGAHUTA PEMATANG SIANTAR, Kita akan langsung mengunjungi GUA MARIA. Setelah itu, perjalanan akan dilanjutkan menuju PARAPAT. Bermalam di PARAPAT.

  • Makan Siang, Malam

Setelah sarapan Pagi di Hotel, kita akan menyebrang ke PULAU SAMOSIR yang terletak ditengah-tengah Danau Toba dengan menggunakan boat. Setibanya di Pulau Samosir, mengunjungi DESA AMBARITA untuk melihat kursi batu eksekusi yang dibuat oleh Raja Siallagan pada jaman dahulu. Kemudian dilanjutkan menuju DESA TOMOK untuk melihat Makam Raja Sidabutar yang telah berusia ratusan tahun dan untuk melihat Nisan Batu Kuno dari Raja Sidabutar. Siang hari kembali ke Parapat. Setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan menuju TAMAN IMAN SIDIKALANG KABUPATEN DAIRI yang dibangun pada akhir tahun 1990-an. Di Taman Iman terdapat gerbang empat pilar Agama di Indonesia yang melambangkan indahnya hidup berdampingan. Disisi miniature terdapat Ka’bah komplek religi Islam dan juga terdapat rentetan miniature religi Buddha, Kristen, Hindu berlatar belakang lembah dan hutan pinus. Bermalam di BERASTAGI.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi hari ini, Anda akan diajak untuk mengunjungi PASAR BUAH BERASTAGI, pasar yang sudah berdiri sejak 200 tahun lalu ini pada jaman dahulunya menjual berbagai macam kebutuhan pokok dan rumah tangga seperti layaknya pasar biasa dan seiring dengan perkembangan zaman yang menjadikan Berastagi sebagai salah satu Kota tujuan wisata, maka agar terlihat lebih rapi dan baik, pemerintah memutuskan mengkhususkan pasar tersebut hanya untuk menjual buah dan semacamnya saja. Kemudian menuju GEREJA SANTO ASISI yang berasitektur Batak Karo. Perjalanan dilanjutkan kembali dengan mengunjungi BUKIT GUNDALING untuk melihat Gunung berapi yang masih aktif yaitu GUNUNG SINABUNG dan GUNUNG SIBAYAK. Anda juga akan diajak mengunjungi VIHARA PAGODA – LUMBINI yang merupakan Pagoda Emas tertinggi di Indonesia (mendapatkan Rekor MURI) dan merupakan replika dari Pagoda Shwedagon yang berada di Birma. Setelah itu, Kita akan menuju Kota MEDAN. Setibanya di Medan, tour dilanjutkan dengan mengunjungi GEREJA ANNAI VELANGKANNI yang merupakan sebuah Gereja Katolik yang dibangun dengan arsitektur mirip kuil-kuil di India atau Indo-Mogul dan menjadi salah satu daya Tarik utama Kota Medan. Jika waktu memungkinkan, maka kita akan mengadakan Misa yang dipimpin oleh Pastor. Setelah makan Malam, Anda akan diantar menuju DURIAN UCOK, dimana Anda berkesempatan untuk menikmati durian Medan yang sangat terkenal kelezatannya (dengan biaya sendiri).

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini tour akan dilanjutkan dengan mengunjungi ISTANA RAJA MAIMOON, yang disebut juga Istana Sultan Deli yang merupakan Istana kebesaran Kesultanan Deli dengan warna kuningnya (kuning merupakan warna kerajaan Melayu) dank has arsitektur Melayu di pesisir timur. Istana ini sebenarnya dirancang oleh seorang arsitek Italia dan diselesaikan di tahun 1888 semasa pemerintahan Sultan Mahmud Al Rasyid. Dilanjutkan mengunjungi KANTOR POS LAMA yang terletak di kawasan MERDEKA WALK, BALAI KOTA, BANK INDONESIA dengan arsitektur peninggalan Belanda yang bersejarah. Anda juga akan diberi kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh Khas Medan seperti : Markisa Noerlen, Bika Ambon, Pancake Durian, Bolu Gulung Meranti serta Kaos Jegez. Setelah berpuas diri berbelanja, Kita akan menuju Bandara Kualanamu untuk melakukan penerbangan kembali menuju Jakarta. Kiranya pejalanan Ziarah Rekreasi ini meninggalkan kenangan indah bagi kita semua serta dapat semakin memperkuat iman setiap kita. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali pada acara tour BAYU BUANA lainnya. Tuhan Memberkati.

Dewasa Twin Sharing Anak – Anak (02 – 11 Tahun) Single Supplement Tipping Asuransi Perjalanan
Twin Sharing Extra Bed No Bed
8.500.000
N/A
N/A
N/A
N/A
TERMASUK
TERMASUK

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details