Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Asuransi Perjalanan
  • Tugu Khatulistiwa
  • Goa Maria Ratu Toho
  • Goa Maria Shanti Buana
  • Gereja Katedral Santo Yoseph
  • Pembimbing Rohani

Tour/Holiday Package Information

04, 15 Aug / 02, 16, 23 Sep / 07, 24, 28 Oct / 04, 18 Nov / 02, 09 Dec 2020 | Start from IDR 9,800,000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Dua jam sebelum keberangkatan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju PONTIANAK. Setibanya di PONTIANAK, Anda akan mengunjungi ALOEVERA CENTER dimana Anda akan diajak untuk mengenal tanaman Lidah Buaya yang khas di Pontianak, lalu dilanjutkan ke TUGU KHATULISTIWA yang menjadi ikon kota Pontianak dan merupakan titik 0 derajat. Selanjutnya anda akan diantar untuk berbelanja di I SUN VERA, lalu dilanjutkan dengan menaiki kapal mengelilingi SUNGAI KAPUAS yang merupakan Sungai terpanjang dan terbesar di Pontianak. Anda akan diantar untuk photo stop di VIHARA VAJRA BUMI KERTAYUGA, MAHA VIHARA BUDDHA MAITREYA, dan MASJID RAYA MUJAHIDIN, hingga akhirnya diantar ke hotel untuk beristirahat.

  • Makan Siang, Malam

Setelah sarapan Pagi di Hotel, Anda akan menuju ke kota BANDOL dimana Anda akan diajak untuk ZIARAH GOA MARIA RATU PECINTA DAMAI yang berada di Anjungan, lalu di lanjutkan dengan ZIARAH GOA MARIA RATU TOHO dan GOA MARIA SANTA BERNADETTE, perjalanan dilanjutkan ke kota Bandol, sesampainya Anda akan ZIARAH di GOA MARIA SHANTI BUANA. Lalu anda akan bermalam di RUMAH RETRET ROMO YOHANES “SHANTI BUANA"*.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi hari ini Anda akan menikmati santapan pagi yang disiapkan dengan penuh kasih oleh para suster, selesai santap pagi Anda akan diantar ke kota SINGKAWANG lalu dilanjutkan dengan photo stop di MASJID AGUNG SINGKAWANG, VIHARA CHI KUNG, dan VIHARA TRI DHARMA BUMI RAYA. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi SINGKAWANG CULTURAL CENTRE, dimana Anda bisa mempelajari budaya dan sejarah kota Singkawang. Lalu Anda akan diantar ke Cagar Budaya kawasan tradisional RUMAH KELUARGA TJHIA, sebelum diantar ke hotel, Anda akan diajak untuk berfoto, menikmati permainan atau bersantai di PANTAI MIMI LAND.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi hari ini, Anda akan diajak ke TAMAN CINTA PAJINTAN sebelum kembali ke kota Pontianak. Anda akan diajak untuk menikmati ES KRIM ANGI yang khas dan terkenal di Pontianak, lalu mengunjungi GEREJA KATEDRAL SANTO YOSEPH yang terbesar di kota Pontianak. Selanjutnya anda bias berbelanja makanan atau barang khas di PSP SOUVENIR CENTER, LEGITA CAKES HOUSE atau BANG YUS SOUVENIR. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi RUMAH RADAKNG dan RUMAH ADAT MELAYU hingga tiba waktunya beristirahat di hotel.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar menuju bandara untuk terbang kembali. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali pada acara tour BAYU BUANA lainnya. Tuhan Memberkati.

  • Makan Pagi
Dewasa Twin Sharing Anak - Anak (02 - 11 Tahun) Single Supplement Tipping Asuransi Perjalanan
Twin Sharing Extra Bed No Bed
9,800,000
N/A
N/A
N/A
4,000,000
TERMASUK
TERMASUK

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details