Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Asuransi Perjalanan
  • Our Lady of the Rosary Namyang
  • Jeonju Jeongdong Cathedral
  • St. Joseph Baeron Jecheon
  • Pembimbing Rohani.

Tour/Holiday Package Information

10, 17, 24 Aug / 7, 14, 21, 28 Sep / 02, 10 Oct / 17, 22 Nov / 03, 09 Dec 2020 | Start from IDR 23.500.000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta untuk memulai perjalanan menuju negara Ginseng, KOREA. Anda bermalam di pesawat dan tiba di KOREA keesokan harinya.

Pagi ini kita akan mengunjungi MT. SORAK dengan menaiki cable car untuk mengunjungi SHINHEUNGSA TEMPLE dimana terdapat GRAND BUDDHA STATUE yang terbuat dari perunggu, patung ini juga disebut Bronze Jwabul Statue dengan tinggi lebih dari 10 meter. Dilanjutkan dengan mengunjungi ST. JOSEPH BAERON JECHEON, TAKSAJEONG PAVILION dan juga KIM JONG MYEONG LEAF ART GALLERY serta BAKDALJAE SPECIAL PRODUCT.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini mengunjungi OUR LADY OF THE ROSARY NAMYANG yang dikenal juga sebagai “Bukit Rosario", tempat dimana sejumlah besar umat Katolik menjadi martir pada masa penganiayan besar Byungin . Setelah itu kita akan menuju DANGJIN. Tiba di Dangjin akan mengunjungi SOLMEO SHRINE. Bermalam di JEONJU.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi ini kita akan mengunjungi JEONJU HANOK VILLAGE sebuah perkampungan rumah tradisional Korea yang terdiri dari banyak gang dan telah dipelihara keasliannya untuk menunjukan lingkungan perkotaan Korea dari masa 600 tahun yang lalu. Dilanjutkan dengan mengunjungi JEONJU JEONGDONG CATHEDRAL sebuah Gereja Katolik yang berasitektur Roman Byzantine, Kemudian menuju SEOUL, tiba di Seoul kita akan mengunjungi N SEOUL TOWER PHOTO SHOP dan juga berbelanja di DONGDAEMUN MARKET.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini kita akan melanjutkan perjalanan wisata dengan mengunjungi GINSENG OUTLET. Kemudian akan mengunjungi SAENAMTEO MARTYR’s SHRINE sebuah basilica unik yang dibangun sesuai dengan gaya arsitektur Korea. Anda juga akan diajak untuk mengunjungi COSMETIC SHOP, MYEONGDONG CATHEDRAL yang merupakan Katedral umat Katolik Roma pertama di Seoul yang didirikan pada masa pemerintahan Konfusius Dinasti Joseon oleh Pastor Katolik asal Perancis yang bernama Eugene Coste.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Setelah selesai sarapan, kita akan mengunjungi GYEONGBOK PALACE yang merupakan salah satu dari 5 Istana besar di Korea Selatan dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon. Selanjutnya kita akan mengunjungi NATIONAL FOLKLORE MUSEUM, Photo stop di BLUE HOUSE PRESIDENTIALPALACE yang merupakan Kantor Kepresidenan Korea Selatan atau yang biasa disebut dengan Cheong Wa De (Rumah Biru) . Kemudian dilanjutkan dengan menuju JEOULDUSAN MARTYR’s SHIRNE yang dahulunya merupakan tempat eksekusi bagi orang-orang Korea asli yang beralih ke agama Katolik Roma, termasuk Santo Andreas Kim Taegon juga dihukum mati di tempat ini. Setelah itu, mengunjungi RED PINE TREE, DUTY FREE SHOP serta CHEONGYECHEON STEAM.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini, Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja di LOCAL GROCERY SHOP. Selesai berbelanja, kita akan di antar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. Tiba di Bandara Soekarno - Hatta Jakarta dengan membawa kenangan yang tak terlupakan. Terima kasih atas kepercayaannya dan sampai jumpa di kesempatan ziarah berikutnya bersama dengan THE PILGRIMAGE. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita semua.

  • Makan Pagi
Periode Keberangkatan Dewasa Twin Sharing Single Supplement
Agustus - Desember
23.500.000
5.000.000

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details