Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Piramida Raja Cheops, Chepren dan Mekurinos
  • Gereja Abu Sirga
  • Gereja St. Simon
  • Gunung Sinai
  • Laut Mati
  • Bukit Zaitun
  • Bukit Golgota
  • Taman Getsemani

Tour/Holiday Package Information

Mar 16, 30 | Apr 13 | May 04, 2020 Start from IDR 34,700,000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Hari ini dengan penuh syukur kita berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta Jakarta untuk penerbangan menuju Kairo, Mesir. Setibanya di kota Kairo langsung diantar ke hotel untuk beristirahat.

Pagi ini kita akan menuju dataran tinggi Giza untuk mengunjungi Piramida Raja Cheops, Chepren dan Mekurinos yang sangat terkenal serta Sphinx (salah satu dari 7 keajaiban Dunia). Selanjutnya diajak untuk mengunjungi pabrik pembuatan kertas Papirus dan Parfum Institute yang terkenal di Mesir. Kemudian berkunjung ke Gereja Abu Sirga tempat dimana Yusuf, Maria dan Bayi Yesus bersembunyi dari kejaran Raja Herodes (Mat. 2:13) dan Ben Ezra Sinagoga, tempat dimana Bayi Musa ditemukan setelah dihanyutkan di Sungai (Kel. 2:10), serta Gereja Gantung (Hanging Church) yang merupakan salah satu Gereja tertua di Mesir. Malam hari diajak naik kapal menyusuri Sungai Nil sambil santap malam dengan suguhan tarian khas Mesir.
  • Makan Pagi, Siang, Malam

Acara hari ini diawali mengunjungi Gereja St. Simon The Tanner (Gereja Sampah) di Bukit Muqatam yang merupakan Bukit yang berpindah sejauh 3 km. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan menuju Desa St. Katarina di kaki Pegunungan Sinai melewati melewati Terusan Suez, Mata air Mara (Kel. 15:22-27) Nabi Musa membuat air yang pahit menjadi manis, Elim dimana orang Israel berkemah di samping 12 mata air dan 70 pohon kurma. Bermalam di St. Katarina

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi-pagi sekali Anda akan diajak untuk mendaki Gunung Sinai (2.285m), tempat dimana Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah (Kel. 19:1). Setelah turun Gunung kita meninggalkan Mesir untuk masuk ke Tanah Perjanjian Israel melalui Taba Border dengan melewati Eilat yaitu kota hiburan Malam di Israel. Bermalam di Bethlehem.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi hari melewati perbatasan Mesir dan Israel di Taba. Setelah proses imigrasi kita menuju Qumran yang merupakan tempat ditemukannya 11 gulungan Kitab Suci dengan melewati Ein Gedi yang merupakan tempat persembunyian Daud saat dikejar oleh Saul (1 Sam. 23:28-29). Melewati daerah Sodom dan Gomora yang terdapat Tiang Garam dari Istri Lot (Kej. 19:26). Acara dilanjutkan dengan menuju Laut Mati (-417,5 mdpl) yang memiliki kadar garam 10x lipat lebih banyak dibandingkan dengan kadar garam pada laut biasanya, disini Anda berkesempatan untuk mengapung . Setelahnya, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Jerikho untuk melihat Pohon Ara yang dipanjat oleh Zakheus (Luk. 19:1-10), serta melihat Bukit Pencobaan tempat dimana Yesus dicobai oleh iblis (Mat. 4:1).

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Setelah sarapan di Hotel, kita akan mengunjungi Gereja Kelahiran Kristus (Luk. 2:6-7), serta mengunjungi Padang Gembala (Luk. 2:8-11), tempat dimana para Gembala menerima kabar sukacita tentang kelahiran Yesus dari para Malaikat. Kemudian kita akan menuju Bukit Zaitun untuk mengunjungi Kapel Kenaikan (Kis. 1:9-12), Gereja Bapa Kami (Mat. 6:9-13), Gereja Dominus Flevit Yesus menangisi kota Yerusalem (Luk. 19:37-42) dan Taman Getsemani dimana terdapat Gereja Segala Bangsa (Luk. 22:52). Selanjutnya adalah menuju Bukit Zion untuk mengunjungi Makam Raja Daud (1 Raj. 2:10), Gereja St. Peter Galicantu (Mat. 26:69-75) yang dahulunya merupakan rumah Imam Agung Kayafas, serta Ruang Perjamuan Terakhir (Luk. 22:14-23) dan berlanjut menuju Tembok Ratapan, tempat paling suci bagi orang Yahudi.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi ini menuju Gereja St. Anna dan Kolam Bethesda, tempat Tuhan Yesus menyembuhkan orang sakit pada hari Sabat (Yoh. 5:1-18). Dilanjutkan dengan napak tilas sengsara Tuhan Yesus di Jalan Salib / Via Dolorosa sampai ke Bukit Golgota tempat dimana Yesus disalibkan serta menuju Holy Sepulchre (Makam Kudus).

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini perjalanan wisata rohani akan dilanjutkan dengan menuju kota Haifa kita diajak untuk melihat Panorama laut Mediterania, Taman Bahai dan Gunung Karmel untuk mengunjungi Gereja Stella Maris, tempat Nabi Elia bersembunyi dari pengejaran Ratu Isabel. Kemudian menuju Gunung Tabor (Luk. 9:28-36) tempat Yesus dimuliakan. Melihat Lembah Armagedon tempat yang dipercaya akan terjadi peperangan pada akhir zaman. Perjalanan dilanjutkan dengan menuju Kota Kana, tempat Yesus melakukan mujizat pertamaNya mengubah air menjadi anggur dalam sebuah pesta perkawinan (Yoh. 2:1-11). Disini, para pasangan yang hadir dapat melakukan PEMBAHARUAN JANJI PERNIKAHAN. Setelah itu, kita akan menuju Nazareth dimana terdapat Gereja Kabar Sukacita (Luk. 1:26-38) – Maria mendapat kabar tentang kelahiran Yesus dari Malaikat Gabriel.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini kita akan menuju Bukit Sabda Bahagia, tempat dimana Yesus menyampaikan “Delapan Sabda Bahagia (Mat. 5:1-12). Dilanjutkan dengan menuju Kapernaum (Mr. 1:21-28; 29-34, Luk. 2:1-12; 8:5-13) yang merupakan Kota Nelayan serta Tabgha tempat Yesus memberi makan 5.000 orang dengan 5 roti dan 2 ikan (Yoh. 6:1-15). Makan siang dengan hidangan Ikan Petrus dan dilanjutkan dengan naik perahu untuk mengarungi Danau Galilea (Luk. 5:1-11; Mat. 14:34-36). Sore hari menuju Sungai Yordan untuk mengenang pembaptisan Yesus dan PEMBAHARUAN JANJI BAPTIS. (Mat. 3:13-17). 

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi ini kita akan menuju Negara Jordania dengan melewati Jembatan Sheik Hussein. Setelah proses imigrasi, menuju Petra yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban Dunia yang sering disebut “Kota Batu atau dikenal juga dengan sebutan The Red Rose City, Kota Suku Nabatean ini disebutkan dalam Alk itab Perjanjian Lama dengan nama Sela (2 Raj. 14:7), di kota ini dapat ditemukan sebuah makam batu yang menurut kepercayaan merupakan makam Nabi Harun, saudara Nabi Musa dan kota ini juga merupakan tempat 3 orang Majus lewat untuk menemui Bayi Yesus. Bermalam di Petra.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Setelah sarapan diantar mengunjungi Gunung Nebo, tempat Nabi Musa diperlihatkan Tanah Kanaan oleh Tuhan Yesus tetapi tidak memasukinya (Ul. 34:1-4). Setelah itu, diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah air

  • Makan Pagi, Siang

Tiba di Bandara Soekarno - Hatta Jakarta dengan penuh sukacita. Kiranya perjalanan rohani ini boleh menjadi berkat bagi kita semua dan semakin memperkuat iman setiap kita. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali pada acara tour lainnya. Tuhan Yesus memberkati.

DEWASA TWIN SHARING SINGLE SUPPLEMENT
Rp. 34,700.000 Rp. 8,000,000

Enquire about this holiday package

Fill in the form below to check the availability and an estimated price of this holiday package. Note: to guarantee availability of this holiday you have to submit a booking instead.

Why should I book instead? Hotels prices and room availability are constantly changing. So when you book a holiday (not just enquire) we can reserve your hotel rooms and transport for you. By booking, your holiday arrangements can be guaranteed.

* We will reply to all enquiries within 24 hours.

Contact Details


Holiday Details