Chat with us, powered by LiveChat

Highlights

  • Turkish Delight Shop
  • Salt Lake (Tuz Golu)
  • Attaturk Mausoleum
  • Cappadocia
  • Hierapolis
  • The Virgin Mary's House & Basilica of St. John
  • Acropolis
  • Hagia Sophia Museum
  • Bosphorus Cruise

Tour/Holiday Package Information

Apr 17, 24, 2020 | May 08, Start from IDR 22. 500.000
*Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Itinerary

Berkumpul di BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan menuju kota ISTANBUL di negara TURKI, dengan transit di DOHA. Dari Bandara Attaturk, Anda langsung diajak mengunjungi TURKISH DELIGHT SHOP untuk berbelanja kudapan lezat khas Turki.

  • Makan Siang, Malam

Pagi hari ini, Anda akan diajak mengunjungi GREEN TOMB salah satu ikon Bursa yang paling khas. Berdiri di atas bukit di lingkungan Yeşil dengan struktur hijau heksagonal yang merupakan Makam Sultan Mehmet I, Sultan Ottoman kelima yang dimakamkan pada tahun 1421.Selanjutnya Anda menuju Ibu Kota Turki yaitu ANKARA, dimana Anda akan diajak mengunjungi SALT LAKE (TUZ GOLU) yang merupakan Danau terbesar kedua di Turki (1,665km2 ) serta mengunjungi ATTATURK MAUSOLEUM yang merupakan makam dari Bapak Negara Turki yaitu Mustafa Kemal Attaturk.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Perjalanan wisata hari ini dilanjutkan dengan menuju kota CAPPADOCIA, dimana Anda akan mengunjungi CARDAK UNDERGROUND CITY tempat dimana awal mula pemeluk agama Kristiani di Turki hidup bertahan menjaga iman mereka, dilanjutkan menuju GOREME OPEN AIR MUSEUM sebuah Museum yang berisi potongan batu Gereja dan lukisan (fresco) yang indah dan masih mempertahankan warna aslinya. Dilanjutkan dengan mengunjungi PASABAG, PIGEON VALLEY, serta UCHISAR CASTLE yang memiliki panorama yang indah dengan pemandangan Gunung Erchiyes dari kejauhan. Anda juga akan mengunjungi KERAJINAN KARPET, JEWELRY dan POTTERY.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Pagi hari setelah sarapan, perjalanan wisata dilanjutkan menuju PAMUKKALE dimana Anda akan mengunjungi kota kuno bersejarah HIERAPOLIS dan kolam air mineral alami dari zaman Romawi yaitu COTTON CASTLE yang sudah dilestarikan oleh UNESCO. Selanjutnya, Anda akan mengunjungi kota LAODECIA (Why 3:14-22) yang merupakan Gereja penting semasa awal penyebaran agama Nasrani.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Hari ini Anda akan diajak mengunjungi PHILADELPHIA (Why 3:7-13) yang dikenal sebagai jemaat yang memelihara iman, dilanjutkan dengan menuju kota SARDIS (Why 3:1-6) yaitu sebuah kota pada masa Kekristenan berkembang dan juga salah satu dari tujuh Jemaat di Asia Kecil, mengunjungi THE SYNAGOGUE, GYMNASIUM, BATH COMPLEX and TEMPLE OF ARTEMIS dan kemudian dilanjutkan menuju THYATIRA (Why 2:18-29) dimana St. Paulus banyak membantu pada masa itu dan mengunjungi THE RUINS OF BASILICA serta LEATHER STORE. .

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Perjalanan wisata ini dimulai dengan kunjungan ke RUINS OF EPHESUS (Why 2:1-7) salah satu kota kuno yang merupakan tempat tinggal dari Santo Paulus antara tahun 54-57 Setelah Masehi dan peninggalan kebudayaan Romawi dan Yunani terbesar, kemudian mengunjungi THE VIRGIN MARY’S HOUSE and BASILICA OF ST. JOHN. Setelah itu dilanjutkan dengan menuju kota Pergamon dengan melewati SMYRNA (Why 2:8-11). Setibanya di PERGAMON (Why 2:12-17), Anda akan diajak mengunjungi RED COURTYARD dan ACROPOLIS.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Setelah sarapan Pagi, perjalanan akan dilanjutkan dengan menuju THE RUINS OF CITY WALL and THE WOODEN HORSE OF TROY.

  • Makan Pagi, Siang, Malam

Sebelum diantar menuju Airport, Anda akan diajak berbelanja di PIERRE LOTI HILL dan juga GRAND BAZAAR sebuah pusat perbelanjaan terbesar dan tertua di ISTANBUL (MINGGU TUTUP!!). Dilanjutkan dengan mengunjungi HAGIA SOPHIA MUSEUM (SENIN TUTUP!!), TOPKAPI PALACE yang merupakan istana terbesar dan tertua peninggalan jaman kejayaan Sultan Ottoman (SELASA TUTUP!!). Sore hari, Anda dapat menikmati pemandangan Selat Bosphorus dengan menggunakan BOSPHORUS CRUISE. Setelah itu, Anda akan langsung diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali menuju JAKARTA.

  • Makan Pagi, Siang

Hari in Anda tiba di JAKARTA. Dengan demikian maka berakhirlah perjalan wisata ziarah Anda bersama Bayu Buana. Kiranya perjalanan rohani ini boleh menjadi berkat bagi Anda semua dan semakin memperkuat iman setiap kita. Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali pada acara tour THE PILGRIMAGE lainnya. Tuhan Yesus memberkati.

Tiba di Bandara Soekarno - Hatta Jakarta dengan membawa kenangan yang tak terlupakan. Terima kasih atas kepercayaannya dan sampai jumpa di kesempatan ziarah berikutnya bersama dengan THE PILGRIMAGE. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita semua.

Dewasa Twin Sharing Single Supplement
22.500.000
4.000.000

Tertarik dengan paket tour ini?

Silahkan isi form di bawah ini dan staff kami akan segera menghubungi Anda.

* Kami akan segera menghubungi Anda dalam waktu maksimal 24 Jam.

Contact Details


Holiday Details