Chat with us, powered by LiveChat

Belanda Buka Pintu Lagi Untuk WNI yang Ingin Urusi Keperluan Bisnis

by: Author

Rabu, 4 November 2020

Hi Bayu Buana Lovers, ada yang sudah kangen dengan kota Amsterdam? Ada kabar gembira untuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin ke sana. Pemerintah kota Belanda sudah membuka pintu gerbang nya terutama bagi pemegang visa bisnis. Kesempatan ini disampaikan Kedutaan Belanda di akhir pekan lalu.

Tidak jauh berbeda dengan pengurusan visa bisnis biasanya, di pengajuan visa bisnis ini pemohon diharuskan mengirimkan surat undangan dari perusahan pengundang terlebih dahulu ke email kedutaan Belanda untuk dapat dilihat apakah bisa melanjutkan proses visa lebih lanjut atau tidak. Hal ini diperlukan untuk memfilter keperluan pendatang yang ingin datang ke Belanda di masa pandemi Covid-19 ini.

Anda bisa memberikan dokumen yang dibutuhkan ke Email Kedutaan Belanda : jak@minbuza.nl

Jika proses surat undangan sudah mendapatkan konfirmasi dapat melanjutkan visa, maka pemohon baru bisa melengkapi persyaratan lainnya yang ada di website Bayu Buana.

Masih bingung? Anda masih bisa tanyakan langsung ke travel consultant kami di tombol bawah ini atau bisa melihat syarat utama visa bisnis ke Belanda di tautan bawah ini.



Chat Kami



Syarat Utama Visa Belanda