Chat with us, powered by LiveChat

Dubai Sudah Dibuka Untuk Wisatawan

by: Author

Rabu, 14 Oktober 2020

Hi Bayu Buana Lovers, Dubai yang terkenal dengan ikon Burj Khalifa kini sudah bisa dikunjungi wisatawan. Sudah tidak sabar ingin liburan ke Dubai? Berikut beberapa informasi dan persyaratan yang harus dipenuhi :

  1. Memenuhi persyaratan visa masuk ke Uni Emirat Arab (UAE).
  2. Pastikan memiliki asuransi perjalanan medis sbelum bepergian, jika tidak memiliki perlindungan internasional.
  3. Menandatangani pernyataan akan menanggung beban biaya karantina dan perawatan karena semua biaya selama karantina ditanggung oleh pendatang atau turis
  4. Melengkapi formulir pernyataan kesehatan sebelum keberangkatan untuk memastikan tidak memiliki gejala Covid-19. Perlu diketahui bahwa maskapai penerbangan berhak menolak penumpang yang menunjukan gejala Covid-19.
  5. Wajib memasukan data di aplikasi Civid-19Dubai.
  6. Harus menunjukan Tes PCR Negatif yang valid. Hasil tes berlaku hingga 96 jam sejak Tes PCR dilakukan. Tes PCR juga dapat dilakukan di laboratorium yang diakreditasi oleh otoritas kesehatan

Bila persyaratan diatas sudah dipenuhi, tandanya kamu siap untuk liburan ke Dubai. Jangan lupa selalu menggunakan masker baik saat penerbangan maupun di bandara, karena itu merupakan syarat yang harus dilakukan untuk masuk ke Dubai. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kesehatan.

Tidak hanya untuk liburan, Dubai juga sudah membuka gerbangnya untuk pendatang dengan tujuan Kunjungan Bisnis.

Tunggu apalagi? Travel Consultant kami siap membantu mewujudkan perjalanan ke Dubai yang aman dan nyaman. Untuk dokumen dan persyaratan visa Dubai silahkan klik infomasi dibawah ini atau chat Travel Consultant kami.



Chat Kami


Cek Syarat Visa ke Dubai






Sumber: visitdubai.com