Chat with us, powered by LiveChat

Syarat Liburan Ke Turki Saat Pandemi

by: Author

Rabu, 16 September 2020

Hi Bayu Buana Lovers, sudah tidak sabar untuk traveling ke luar negeri? Saat ini Turki merupakan salah satu negara yang sudah bisa dikunjungi oleh orang Indonesia disaat pandemi. Turki adalah destinasi yang dilirik banyak wisatawan karena pemandangannya yang indah dan bangunan-bangunan bersejarah.

Di Istanbul, Anda bisa mengunjungi Blue Mosque yang megah dengan interiornya yang berwarna biru. Serta mengunjungi Hagia Sophia yang dulunya mempunyai sejarah yang panjang, mulai dari gereja, dijadikan masjid, museum, dan kini oleh pemerintah Turki Kembali dijadikan sebagai mesjid. Jangan lupa mencoba naik Hot Air Balloon di Cappadocia supaya perjalanan Anda semakin lengkap.

Tentunya liburan Anda ke Turki bisa diwujudkan karena Bayu Buana selalu mengutamakan protocol kesehatan dalam setiap perjalanan. Mulai dari Jakarta, Bayu Buana akan membantu memproses dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk masuk ke negara Turki. Pada saat di Turki pun sudah dipilihkan hotel yang menerapkan protocol Kesehatan untuk Anda menginap bahkan transportasi yang digunakan pun selalu dibersihkan setiap hari dan disediakan sanitizer.

Bepergian ke Turki saat pandemi, Anda akan membutuhkan visa dan surat keterangan bebas Covid-19. Untuk mendapatkan surat keterangan bebas Covid-19, Anda harus melakukan tes sebanyak dua kali, pertama Rapid Test di Jakarta sebelum berangkat dan yang kedua adalah PCR Test pada saat di Bandara Istanbul sebelum kembali ke Jakarta.

Tidak perlu khawatir untuk Rapid Test sebelum keberangkatan, karena Anda akan dirujuk ke Lab Klinik ternama yang merupakan rekan Kerjasama Bayu Buana. Anda akan diberikan E-Voucher oleh Travel Consultant kami untuk diberikan ke Lab Klinik yang dituju. Dan untuk PCR Test saat di Bandara Istanbul, Anda akan dibantu oleh Tour Leader professional kami.

Tunggu apa lagi? Yuk rencanakan liburan Anda ke Turki yang tertunda mulai dari sekarang!


Chat Kami