Chat with us, powered by LiveChat

Syarat Tambahan Dari Negara Berisiko Tinggi Masuk ke Hong Kong

by: Author

Sabtu, 26 September 2020

Hi Bayu Buana Lovers, Mau masuk ke Hong Kong tapi dalam 14 hari terakhir pernah transit atau berkunjung ke Bangladesh, India, Indonesia, Nepal, Pakistan, Filipina, Afrika Selatan atau Amerika Serikat? Anda akan diminta untuk menunjukan 3 dokumen berikut.

  • Hasil PCR Test untuk Covid-19 dengan hasil negatif di laboratorium atau badan kesehatan.
    Tes diambil tidak boleh lebih dari 72 jam dari jadwal penerbangan ke Hong Kong dan laporannya harus ditulis dalam Bahasa Inggris atau Mandarin.
    Jika terjadi perubahan jadwal atau pembatalan penerbangan, penumpang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa hasil tes COVID-19 memenuhi syarat batas maksimum 72-jam dari jadwal penerbangan yang baru.
  • Bukti tertulis (dalam Bahasa Inggris atau Mandarin) untuk menunjukkan bahwa laboratorium atau badan kesehatan tersebut memiliki akreditasi ISO 15189.
    Hal ini betujuan untuk membuktikan kalau laboratorium atau badan kesehatan tersebut merupakan badan resmi yang disetujui oleh otoritas pemerintah berwenang dari tempat dimana laboratorium atau badan kesehatan tersebut berada.
    Mohon diingat bahwa bukti tertulis tetap diperlukan walaupun laporan tes dari laboratorium atau badan kesehatan telah tercantum akreditasinya.
  • Konfirmasi hotel di Hong Kong selama tidak kurang dari 14 hari dimulai dari hari kedatangan di Hong Kong.
    (Konfirmasi ini dapat dicetak atau ditunjukkan dalam bentuk digital dan harus ditulis dalam Bahasa Inggris atau Mandarin.)
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk pemesanan tiket pesawat, hotel atau tour, silahkan hubungi Travel Consultant kami. Atau lakukan pemesanan langsung di website.





Chat Kami







Sumber: Cathay Pacific