Chat with us, powered by LiveChat

Warga Negara Indonesia Bisa Berkunjung Kembali ke Singapura Untuk Tujuan Bisnis

by: Author

Rabu, 21 Oktober 2020

Hi, Bayu Buana Lovers, ada kabar gembira buat kamu yang ingin berkunjung ke Singapura untuk kunjungan bisnis di tahun 2020 ini. Singapura lewat kedutaannya resmi membuka diri untuk Warga Negara Indonesia untuk berkunjung ke negara mereka untuk kunjungan bisnis.
Syaratnya? Cek pedomannya di bawah ini:

  • Hanya Berlaku untuk Reciprocal Green Lane (RGL), yaitu perjalanan bisnis sesuai dengan jadwal perjalanan bisnis sesuai dengan jadwal perjalanan yang sudah diajukan
  • Harus Memiliki sponsor oleh pemerintah atau perusahaan di Singapura
  • Mengajukan ijin perjalanan melalui Safe Travel Pass Website
  • Mulai 19 Oktober 2020 pukul 23.59, semua pengunjung berusia 13 tahun keatas yang datang dari Indonesia dan bukan Warga Negara atau Penduduk Permanen Singapura akan diminta untuk mengikuti tes PCR COVID-19 dalam waktu 72 jam sebelum keberangkatan mereka ke Singapura. Pengunjung harus menunjukkan hasil tes PCR COVID-19 negatif yang valid dalam bahasa Inggris berisi pernyataan hasil tes, tanggal tes dilakukan dan detail paspor sebagai syarat persetujuan untuk masuk atau transit melalui Singapura.
  • Pengunjung yang memenuhi syarat, serta datang dari Indonesia ke Singapura, wajib menjalankan karantina mandiri (stay home notice/ SHN) selama 14 hari di fasilitas SHN khusus dan mesti melakukan tes PCR COVID-19 sebelum masa SHN mereka berakhir.
  • Semua biaya PCR test, Stay Home Notice (SHN) adalah tanggung jawab pribadi
  • Melengkapi dokumen yang diperlukan (seperti hasil test negatif, tanggal test dan detail paspor)

Ayo hubungi Travel Consultant kami untuk cek promo apa saja yang tersedia.



Chat Kami




Sumber: Singapore Immigration Website