Chat with us, powered by LiveChat

Ketentuan dan Persyaratan Penerbangan Denpasar Bali

by: Author

Selasa, 22 September 2020

Mengacu Surat Edaran Gubernur Bali Nomor: 15243 Tahun 2020 tentang Persyaratan Wisatawan Nusantara Berkunjung ke Bali, bersama ini kami sampaikan ketentuan penerbangan Domestik ke DPS:

  1. Penumpang harus menunjukan Surat Keterangan bebas COVID-19 (minimum Rapid test) dengan hasil non reaktif dari Fasilitas Pelayanan Kesehatan dengan masa berlaku 14 hari sesuai ketentuan SE Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID- 19 Nomor 9 tahun 2020.
  2. Penumpang yang tidak dapat menunjukkan Surat Keterangan bebas COVID-19 yang masih berlaku atau mengalami gejala klinis COVID-19, berkewajiban mengikuti uji swab berbasis PCR atau rapid test di Bali.
  3. Penumpang yang hasilnya reaktif rapid test, berkewajiban mengikuti uji swab berbasis PCR di Bali. Selama menunggu hasil uji swab, Penumpang menjalani proses karantina di tempat yang ditentukan oleh Pemerintah Provinsi Bali.
  4. Penumpang yang positif COVID-19 berdasarkan hasil uji swab/PCR akan dirawat di fasilitas kesehatan yang ada di Bali.
  5. Biaya uji swab, rapid test, karantina atau fasilitas kesehatan merupakan tanggung jawab Penumpang.
  6. Sebelum keberangkatan ke Bali, setiap wisatawan berkewajiban mengisi Aplikasi LOVEBALI. Petunjuk aplikasi LOVEBALI dapat diakses pada laman https://lovebali.baliprov.go.id/.


Ketentuan dan Persyaratan Penerbangan Sesuai Daerah Tujuan



Bila persyaratan dokumen ke Bali yang dibutuhkan sudah lengkap, jangan lupa tiketnya. Saat ini sedang ada promo eksklusif Garuda Indonesia dan Bayu Buana. Klik banner di bawah ini untuk info lebih lanjutnya.



Chat Kami







Info detail tambahan mengenai kebijakan penerbangan Garuda Indonesia saat Pandemi Covid-19: Garuda Indonesia




Tags

Tips Berpergian Domestik
Tips Berpergian Domestik Garuda Indonesia
Syarat Liburan Domestik
Syarat Liburan Aman Selama Pandemi
Dokumen Keberangkatan Yang Dibutuhkan selama Pandemi