Chat with us, powered by LiveChat

Orang Indonesia Masuk Singapura Tanpa Karantina

by: Author

Kamis, 18 November 2021

Hi Bayu Buana Lovers, Terhitung mulai 29 November 2021, Singapura memperluas Vaccinated Travel Lane (VTL) ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Turis Indonesia dapat mengambil penerbangan VTL dan memasuki Singapura tanpa karantina jika memenuhi semua persyaratan VTL dan berada di Indonesia dan/atau negara VTL selama 14 hari terakhir sebelum keberangkatan penerbangan.

Efektif 11 November 2021, Semua pelancong yang memenuhi syarat dari Indonesia yang masuk atau transit melalui Singapura, akan diminta untuk menunjukkan tes reaksi rantai polimerase (PCR) negatif COVID-19 yang valid yang diambil dalam waktu 48 jam atau Tes Antigen-Rapid (ART) yang dilakukan secara profesional dalam waktu 48 jam sebelum tanggal keberangkatan ke Singapura.

Silakan hubungi Travel Consultant kami untuk prosedur pembaruan dan persyaratan detail untuk memasuki Singapura tanpa karantina.


Informasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk prosedur dan persyaratan terbaru, silakan hubungi Travel Consultant kami.




Chat Kami




Info detail tambahan mengenai kebijakan penerbangan Garuda Indonesia saat Pandemi Covid-19: Garuda Indonesia




Tags

Tips Berpergian Domestik
Tips Berpergian Domestik Garuda Indonesia
Syarat Liburan Domestik
Syarat Liburan Aman Selama Pandemi
Dokumen Keberangkatan Yang Dibutuhkan selama Pandemi