Chat with us, powered by LiveChat

Panduan Berpergian di Masa Pandemi Bersama Garuda Indonesia

by: Author

Rabu, 2 Desember 2020

Hi Bayu Buana Lovers, di masa pandemi yang serba tidak menentu ini, bepergian antar negara tentu perlu perhatian khusus tersendiri. Calon penumpang dituntut harus mencari informasi terlebih dahulu terutama menyangkut prosedur kesehatan.
Seperti contohnya bepergian dengan pesawat terbang baik tujuan bisnis atau berwisata., penumpang perlu memperhatikan banyak hal seperti keamanan dalam pesawat, kenyamanan saat berada di pesawat saat pandemi, atau bahkan bagaimana maskapai penerbangan tersebut menerapkan protokol kesehatannya.
Sebagai salah satu maskapai terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para calon penumpangnya. Berikut kebijakan operasional yang dikeluarkan oleh Garuda Indonesia bagi para penumpangnya sebelum bepergian :

  1. Cek Persyaratan Penerbangan ke negara yang akan dituju melalui kedutaan tersebut
  2. Melakukan Reservasi / Membeli Tiket Pesawat Garuda Indonesia melalui Bayu Buana Travel
  3. Memilih Rumah Sakit / Laboratorium rujukan resmi Garuda Indonesia sesuai rekomendasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
  4. Melakukan Tes PCR di Rumah Sakit / Laboratorium rujukan resmi Garuda Indonesia pilihan anda
  5. Validasi hasil tes PCR Negatif ke Travel Consultant Bayu Buana sebelum keberangkatan dan check in di Bandara.
  6. Nikmati penerbangan bersama Garuda Indonesia dengan mengikuti standar protokol kesehatan.

Masih bingung atau ada yang ingin ditanyakan? Travel Consultant kami siap membantu melengkapi kebutuhan traveling Anda. Cukup klik tombol di bawah ini untuk chat dengan staff terbaik kami.



Chat Kami






Sumber: Garuda Indonesia