Persyaratan Masuk ke Amerika Serikat

by: Author

Senin, 21 Februari 2022

Hi Bayu Buana Lovers, Amerika Serikat terbuka untuk penumpang yang divaksinasi penuh. Semua penumpang harus mematuhi persyaratan tertentu terkait pengujian COVID-19.

  • Penumpang harus menunjukkan bukti vaksin vaksinasi yang disetujui untuk penggunaan darurat oleh Organisasi Kesehatan Dunia - Sertifikat/dokumen dapat diminta di berbagai titik perjalanan.
  • Semua penumpang, baik yang sudah divaksinasi maupun yang tidak divaksinasi, wajib menunjukkan tes COVID-19 yang diambil paling lambat 1 hari sebelum keberangkatan dari titik embarkasi pertama.
  • Semua penumpang pesawat ke Amerika Serikat juga akan diminta untuk memberikan informasi kontak kepada maskapai penerbangan sebelum menaiki penerbangan ke Amerika Serikat
  • Setelah kedatangan, CDC merekomendasikan semua penumpang, yang divaksinasi dan tidak divaksinasi untuk mendapatkan tes COVID-19 3-5 hari setelah kedatangan.

Informasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk prosedur dan persyaratan terbaru, silakan hubungi Travel Consultant kami.







Info detail tambahan mengenai kebijakan penerbangan Garuda Indonesia saat Pandemi Covid-19: Garuda Indonesia




Tags

Tips Berpergian Domestik
Tips Berpergian Domestik Garuda Indonesia
Syarat Liburan Domestik
Syarat Liburan Aman Selama Pandemi
Dokumen Keberangkatan Yang Dibutuhkan selama Pandemi