Chat with us, powered by LiveChat

Persyaratan Masuk ke Amerika Serikat

by: Author

Senin, 6 Desember 2021

Hi Bayu Buana Lovers, Semua warga negara asing dewasa yang bepergian ke Amerika Serikat wajib memberikan bukti bahwa mereka telah divaksinasi lengkap sebelum melakukan penerbangan mereka.

Selain itu mulai 6 Desember 2021, semua warga negara asing harus memberikan bukti tes COVID-19 negatif (baik antigen atau PCR) yang diambil dalam satu hari kalender sebelum keberangkatan ke Amerika Serikat.

Mulai 29 November 2021, warga negara asing yang telah berada di Afrika Selatan, Botswana, Zimbabwe, Namibia, Lesotho, Eswatini, Mozambik, atau Malawi dalam 14 hari sebelumnya akan dilarang memasuki Amerika Serikat, terlepas dari status vaksinasi mereka

CDC mengatakan AS akan menerima vaksinasi penuh para turis dengan vaksin COVID-19 yang disetujui untuk penggunaan darurat oleh Organisasi Kesehatan Dunia termasuk Pfizer, Moderna dan Johnson and Johnson, AstraZeneca, Sinovac dan Sinopharm China.

Informasi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk prosedur dan persyaratan terbaru, silakan hubungi Travel Consultant kami.




Chat Kami




Info detail tambahan mengenai kebijakan penerbangan Garuda Indonesia saat Pandemi Covid-19: Garuda Indonesia




Tags

Tips Berpergian Domestik
Tips Berpergian Domestik Garuda Indonesia
Syarat Liburan Domestik
Syarat Liburan Aman Selama Pandemi
Dokumen Keberangkatan Yang Dibutuhkan selama Pandemi